Jembatan Manusasi Terputus Total,Warga Minta Pemda TTU Segera Bangun Jalan Alternatif.

Kefamenanu,sonafntt-news.com.  Jembatan  Manusasi merupakan salah satu sarana strategis   yang berbatasan langsung Distrik Oekusi Timor Leste dengan Kabupaten TTU,Nusa Tenggara Timur dikabarkan terputus  total pada pukul 13.00 di hari  akibat longsor dan warga setempat  minta Pemerintah Kabupaten TTU segera bangun jalan alternatif untuk memudahkan masyarakat mengakses jalan  sesuai kebutuhan yang ada.

” Jembatan Manusasi terputus  tadi malam sekitar pukul 1.00 dan kami minta pemda TTU segera bangun jembatan alternatif untuk memudahkan warga  “ujar salah satu warga Manusasi.

Sementara menurut Penjabat Kepala Desa Manusasi Benyamin Afoan Daos yang dikonfirmasi media ini senin 10/1/2021 menjelaskan bahwa Jembatan yang terputus tepatnya di RT 03 Dusun A Desa Manusasi Kecamatan Miomafo Barat  diakibatkan karena kondisi alam yang tidak bersahabat dan hingga saat ini warga belum bisa melewat baik roda kendaran roda  dua maupun roda empat.

“Aktivitas sementara  di Manusasi  Kecamatan Miomafo Barat Kabupaten TTU macet total dan sampai saat ini juga tim dari Pemda TTU belum turun meninjau lokasi”ungkap Benyamin Daos 

Kami berharap  pemda TTU melalui Dinas Pekerjaan umum  segera  melakukan langkah konkrit guna untuk menjawab kebutuhan riil warga setempat. (SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *