Juandi David Apresiasi Pelayanan PLN UIW NTT Dalam Melistriki Dusun-Dusun Yang Diusulkan Pemda TTU

Kefamenanu,sonafntt-news.com. Bupati TTU Drs.Juandi David mengaperasi pelayanan PLN dalam melistriki dusun-dusun yang diusulkan oleh Pemerintah Kabupaten TTU,demikian disampaikan orang satu TTU itu, saat GM PLN UIW NTT, Agustinus Jatmiko melakukan kunjungan kerja di Unit Layanan Pelanggan yang ada di daratan Timor.

Pada kesempatan tersebut GM PLN silaturahmi dengan Bupati Belu dan Bupati TTU pada hari Rabu dan Kamis tanggal (09,10/06) di rumah jabatan Bupati.

Saya mengapresiasi PLN, sekaligus kami ucapkan terima kasih kepada GM PLN NTT dan jajaran dalam memberikan pelayanan untuk melistriki lokasi dusun-dusun yang diusulkan oleh Pemda TTU, dan saat ini sedang dilakukan pembangunan di dusun – dusun tersebut”

Ia menambahkan Perkuatan listrik di perbatasan diperuntukan guna meningkatkan mutu dan pelayanan terhadap keandalan sistem penyediaan listrik di Perbatasan serta meneguhkan Indonesia sebagai NKRI,tuturnya.

Pantauan media ini,selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga sekaligus koordinasi PLN dengan Stakeholder untuk membangun listrik di Kawasan perbatasan.

General Manager PLN UIW NTT Agustinus Jatmiko dalam kesempatan itu menguraikan bahwa apa yang sedang dikerjakan oleh PLN adalah untuk memperkuat sistem kelistrikan di Perbatasan Timor Leste, diantaranya menyelesaikan listrik jalur Sabuk Merah Perbatasan Atambua – Motaain sepanjang 4,2 kms untuk mendukung Layanan Premium PLBN Motaain (Oebua) dan masih menyelesaikan listrik-listrik dusun yang membutuhkan penyelesaian pekerjaan jaringan tegangan menengah sepanjang 17,01 kms, jaringan tegangan rendah 43,83, dan 10 gardu untuk melistriki sekitar 873 calon pelanggan hingga Akhir 2021.

Sementara Bupati Belu dr. Agustinus Taolin,SpPD-KEGH FINASIM juga mengapresiasi PLN, beliau mengatakan pembangunan listrik di Kawasan perbatasan akan menunjang Rasio Elektrifikasi Belu dan meminta PLN agar segera mengoptimalkan dusun – dusun yang belum berlistrik” pintanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *