Juandi David & Kristo Efi Nominator Calon Bupati TTU Tahun 2024

Kupang,sonafntt-news.com. Proses pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil Bupati serentak tahun 2024 mulai hangat dibicarakan dalam setiap kesempatan dan Partai Golongan Karya (Gokar) juga tidak ketinggalan yang dibuktikan dengan menyiakan kader kader terbaik untuk bertarung pada pilkada 2024 dan salah satu keputusan pleno Dewan pimpinan Daerah (DPD) I Partai Gokar NTT yakni Drs. Juandi David dan Kristoforus Efi,ST sebagai nominator terkuat calon bupati TTU Periode 2024-2029. Selain itu calon bupati lainnya yakni Agustinus Tulas, SH, Ir. Vinsensius Nurak, Viktor E. Mambait,SH,

Sementara calon wakil bupati TTU periode 2024-2029 yang diiusulkan yakni Drs Eusabius Binsasi, Drs.Yohanes Tnesi, Dionisius Ulan, S.Pt,Msi, Bernadetta Mazenveny Naitili,SH,Cristoforus Boy Battu, Janse Maktelda Tinenti, Hironimus Johanes Tulasi,SH,dDrs. Yose Akoit, Ir. Yose Mamehat,Wendelinis Kefi,SP, Wilhemus Kusi Nesi Oki,S.Ip,Benny A.Obe,S.SoS,M.Icom,Roswita S. Tnaob, Yudit Kabiti, dan Velisite V.A.D.R.Lake,SE, rabu, 19 Mei 2021.

Pantauan media ini,rapat pleno di pimpin langsung ketua DPD I Partai Golkar Emanuel MelKiades Laka Lena secara virtual yang diikuti oleh 22 pimpinan DPD Golkar Kabupaten/kota.

Emanuel Melkiades Laka Lena yang juga wakil ketua komisi IX DPR RI dalam keterangannya mengatakan bahwa para bakal kepala daerah dan wakil kepala daerah dan bakal calon legislatif yang disulkan mengawakili pengurus golkar yang terdiri dari akademisi, pensiunan ASN, TNI Polri, tokoh masyarakat dan orang muda yang memiliki kapasitas dan intergritas dengan harapan kedepan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat terutama untuk NTT.

Pilkada serentak akan dilakukan tahun 2024 namun kita harus memulai dari sekarang dan kade-kader yang diusulkan harus melakukan kerja-kerja ril dilapangan untuk mempersiapkan diri dengan baik, tegas Melki.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar TTU Kristoforus Efi,ST usai mengikuti rapat menerangkan bahwa agenda yang telah dibahas dan disepakati bersama merupakan salah satu langkah strategis dalam mempersiapkan kader-kader tebaik menuju pilkada tahun 2024.

“Kami mengapresiasi kerja-kerja DPD I Gokar NTT dan menyambut baik hasil pleno yang ada dengan prinsip kader-kader golkar yang diusulkan baik sebagai calon bupati, wakil bupati dan calon legislatif pada 22 Kabupaten/kota agar lebih serius mempersiapkan diri terutama mendekatkan dengan masyarakat guna mengetahui secara baik dan benar persoalan –persoalan sosial yang dialami oleh warga sehingga ketika dipercayakan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Sekertaris Forum Komunikasi Alumni (Forkoma ) PMKRI Provinsi NTT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *