Juandi David Resmi Melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten TTU

Kefamenanu,sonafntt-news.com.Dalam rangka memperkuat pelayanan publik, Bupati Timor Tengah Utara Drs.Juandi David resmi melantik pengurus Tim Penggerak PKK tingkat Kabupaten TTU.

Pantauan media ini, acara pelantikan TP PKK TTU ini berlangsung di rumah jabatan bupati TTU. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain pengurus Dharma Wanita TTU, Plt. Sekda, Fransiskus Fay, Kadis Kominfotik TTU, Drs.Kristoforus Ukat,MM dan undangan lainnya,Senin 17/5/2021.

Bupati TTU Drs. Juandi David dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurus yang baru dilantik kiranya menjalankan tugas dan peran yang dipercayakan dengan baik.

Langkah lain yang harus dilakukan yakni membangun komunikasi dan saling mendukung satu sama lain sehingga apa yang dilaksanakan kedepan memberikan hasil yang optimal bagi masyarakat TTU.

Mantan kadis PMD itu menegaskan hal yang harus diperhatikan yakni membangun kerja sama dan melakukan kerja-kerja ril dengan tulus sesuai ketentuan yang berlaku tentu akan mendapatkan hasil yang baik termasuk mensukseskan 10 program kerja PKK,tuturnya.

Ketua TP PKK TTU, Dra.Elfira B. M. Ogom dalam.kesempatan itu mengatakan bahwa pengurus PKK Kabupaten TTU periode 2021-2026 yang dilantik siap mensukseskan 10 program PKK yang akan dilaksanakan oleh 4 Pokja yang baru saja dilantik.

Elvira menguraikan salah satu agenda prioritas yang akan dilakukan yakni membangun kerja sama dengan SKPD teknis seperti Dinas Kesehatan,Dinas Sosial,Dinas Pertanian dan SKPD lainnya untuk melakukan kerja-kerja nyata dilapangan untuk menurunkan angka stunting.

“Kerja-kerja untuk mengatasi persoalan stunting harus dimulai desa ke desa dengan memberikan sosialisasi dan program makanan tambahan bagi anak usia 0-4 tahun.Selain itu harus memberikan perhatian gizi bagi ibu hamil dan menyusui dalam.mendukung masa tumbung kembang anak”tegas Elvira Ogom .(DK-***).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *