Kades Nilulat Ajak Satgas-Pamtas RI-RDTL Sinergi Bersama Bangun Desa

TTU, Sonafntt-news.com. Kemajuan sebuah wilayah perlu didukung oleh semua pihak dan kiranya dengan kehadiran Satgas-Pamtas RI-RDTL memberikan spirit baru serta kita bisa bersinergi bersama dengan melakukan kerja-kerja konkrit untuk meningkatkan pembangunan Desa di segala aspek.

Demikian pernyataan Kepala Desa Nilulat Agustinus Taus, saat menyambut anggota TNI Satgas-Pamtas RI-RDTL.Turut hadir ketua BPD Yohanis A. Lake, perangkat desa dan warga setempat.Senin 02/10/2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, kehadiran anggota TNI yang akan bertugas selama satu tahun ke depan, di Pos desa nilulat, disambut dengan panggalungan oleh kepala Desa dan ketua BPD Yohanis A. Lake.

Kepala Desa Nilulat, Agustinus Taus, Mengakui kehadiran anggota Satgas-Pamtas RI-RDTL tentunya memiliki pengalaman serta inovasi baru Warga di desa tersebut dihimbau menjalin kerukunan serta, tidak segan-segan berbagi pengalaman, apalagi di bidang Pertanian dan peternakan.

Kesempatan itu Ia mengajak anggota TNI Satgas-Pamtas RI-RDTL yang baru, untuk bersama – sama bersinergi dalam membangun Desa Nilulat Demi Peningkatan ekonomi warga di desa.

Sebelumnya Anggota Satgas-Pamtas RI-RDTL Pada Minggu 0/10/ 2023/, Diterima Komandan Korem 161 Wirasakti Kupang, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, bertempat di Pangkalan TNI Angkatan Laut VII.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *