Kanim Kupang Siap Sukseskan Zona Integritas Menuju WBK – WBBM

Kupang,Sonafntt-news.com.   Kantor Imigrasi Kelas I A Kupang terus melakukan inovasi -inovasi baru guna mendekatkan pelayanan publik dan salah satunya  menggelar rapat bersama untuk mensukseskan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi  (WBK) dan  Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

Disaksikan media ini, rapat tersebut  berlangsung  di ruang  rapat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang,  dan dipimpin oleh Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Fitra Izharry dan dihadiri oleh Tim Kerja pembangunan Zona Integritas, Selasa (24/05/2022),

Dalam arahannya, Fitra menguraikan bahwa agenda ini  sangat penting dilakukan untuk membahas, merumuskan point-point strategis guna mewujudkan pembangunan  Integritas  Menuju WBK – WBBM.

Pertemuan hari ini sekaligus melakukan  Desk Evaluation dari Tim Penilai Internal (TPI), persiapan sangatlah diperlukan. Oleh karena itu, pentingnya memiliki  pemahaman yang baik dan benar tentang WBK – WBBM  dan penerapannya  di lapangan. 

Fitra juga menghimbau untuk segera dilakukan perbaikan atau pembaharuan baik itu sarana dan prasarana penunjang pelayanan Keimigrasian maupun aspek informasi publik dalam rangka membangun Zona Integritas seperti banner atau spanduk, video profil dan Maklumat Pelayanan.

Lebih lanjut, Fitra menjelaskan bahwa semua kegiatan yang sudah dilaksanakan harus segera dibuatkan laporan serta transparansi penggunaan anggaran sebagai bentuk tanggung jawab terhadap penyerapan anggaran yang sudah dilaksanakan.

Diketahui  rapat berjalan  lancar dan saling dialog  mengenai pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM dengan prinsipnya ke depan  adanya perbaikan pelayanan dan terutama harus menjunjung tinggi profesionalisme.(YP/Mf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *