Ketua Fraksi Golkar NTT Soroti Kualitas Pembangunan Jalan Pengerasan Di 22 Kabupaten/Kota

Kupang, Sonafntt-news.com.  Pembangunan  Jalan Pengerasan yang tersebar pada 22 Kabupaten Kota yang sudah dikerjakan patut dipertanyakan kualitasnya karena  fakta dilapangan menunjukkan jalan pengerasan mudah rusak dan ini harus menjadi perhatian pemerintah agar apa yang dibangun daerah memberikan manfaat produktif dalam mendukung kelangsungan hidup masyarakat.

Demikian  disampaikan oleh Ketua Fraksi Golkar NTT Hugo  Rehi Kalembu usai mengikuti rapat  Paripurna Pandangan  Umum  Fraksi-Fraksi Terhadap Nota Pengantar  Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2022,Senin 29/5/2023.

“Konstruksi pekerjaan jalan pengerasan yang sudah dikerjakan banyak yang sudah rusak.ini harus diperhatikan serius oleh pemerintah” ungkap Hugo Kalembu.

Ketua  Fraksi Golkar NTT lanjut menerangkan anggaran pembangunan jalan pengerasan bersumber dari pinjaman Dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional).

Ia menegaskan bahwa jika jalan pengerasan rusak dalam masa pemeliharaan harus diperbaiki oleh kontraktor pelaksana bersangkutan sehingga  dana yang direalisasikan  oleh pemerintah untuk meningkatkan pelayanan publik benar-benar efektif terutama memperkuat interaksi ekonomi warga dengan memanfaatkan potensi  yang ada di daerah masing-masing. (SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *