Ketua PKB Kabupaten Kupang Resmi membuka Turnamen Futsal Usman Husin Cup I

Kupang,sonafntt-news.com.  Ketua Dewan Pimpinan wilayah Partai Kebangkitan  Bangsa (PKB) NTT melalui DPC PKB Kabupaten Kupang Jakabus Klau resmi membuka kegiatan  Turnamen Futsal Usman Husin Cup I. Turut hadir pengurus PKB NTT,PKB Kabupaten Kupang, tokoh agama, tokoh masyarakat, enam puluh empat club dari tersebar dari Kota  Kupang, Kabupaten TTS, Kabupaten Kupang, dan Kabupaten Timor Tengah Utara.

Yakobus Klau menjelaskan bahwa Turnamen Futsal yang dilakukan merupakan salah satu langkah strategis untuk menggali potensi dan mengembangkan  potensi orang muda di NTT terutama di Kabupaten Kupang ke arah yang lebih baik dengan tujuan memberikan kontribusi  yang produktif  bagi  kemajuan daerah.

“Turnamen   yang digelar hari ini bagian dari upaya  menumbuhkan semangat orang muda dan mencari bibit unggul bahkan menyiapkan diri secara baik untuk mengikuti event-event dalam skala yang lebih besar di masa mendatang”ungkap ketua Fraksi PKB Kota Kupang.

Anggota DPRD asal PKB Kabupaten Kupang dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih yang berlimpah  kepada pengurus DPW PKB terutama Bapak Usman Husin yang telah memberikan perhatian untuk orang muda untuk mengembangkan bakat dan kami berharap kegiatan ini   tetap berlanjut sekaligus memberikan edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya  dunia olahraga masa kini dan masa yang akan  datang.

Sementara ketua panitia Turnamen Futsal Usman Husin Cup I Bernad Messakh  dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa suksesknya Turnament Futsal Usman  Husin Cup I berkat  kerja sama dari seluruh tim   dan terutama  dukungan sponsor dari Bapak Usman Husin.

Menurut Bernad Messakh Usman Husin merupakan salah satu  kader PKB  yang sederhana dan  sangat responsif terhadap  kegiatan sosial kemasyaratan termasuk urusan orang muda.Hal  ini perlu dicontohi  dengan prinsip saling mendukung satu sama lain dari yang ada guna memberikan manfaat berkelanjutan untuk generasi muda.

Penanggung jawab umum kegiatan Turnament Futsal   Usman Husin CuP I Thony  Chors Sinlae dalan kesempatan itu menerangkan  kegiata  ini mewajibkan semua peserta mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan turnament ini  akan berlangsung selama 14 hari terhitung hari 23 januari 2022 hingga tangal 6 januari 2022 .dan terbuka untuk umum dimana tidak ada batasan umur dan masyarakat yang  sangat antusias mendaftar untuk mengukuti turnament ini bahkan ada tim  yang tidak mendapat kesempatan  karena kelebihan kuata.Selain itu, warga antusias karena selama pandemik  tidak ada  event-event termasuk pertandingan futsal.

Ia berharap semua komponen bekerja sama mensukseskan Turnament Futsal Usman Husin Cup I guna menyiapkan generasi muda yangg ubggul dan berprestasi (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *