KLHK Siap Sukseskan Worshop Ke-III Untuk Kurangi Emisi Karbon

Kupang, Sonafntt-news.com. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan siap bersinergi dengan Dinas Kehutanan Provinsi NTT  dan lintas sektor terkait untuk   mensukseskan Workshop III dengan agenda  Rencana Kerja Subnasional Indonesia‚Äôs FOLU NetSink 2030  dengan tujuan menekan emisi karbon yang sangat  berpengaruh perubahan iklim.

Demikian disampaikan oleh Kepala Balai  Besar Konservasi Sumber Daya Alam Nusa Tenggara Timur  Ir.Arief Mahfud, MSi,saat ditemui awak media di ruang kerjanya, senin 10/7/2023.

Arief Mahfud menguraikan bahwa  workshop tersebut merupakan rekomendasi dari kegiatan sebelumnya dan sebagai tindak lanjut guna membahas serta melakukan langkah-langkah konkrit dalam menghadapi perubahan iklim saat ini dan  mendatang.

Kegiatan tersebut dijadwalkan  pada akhir bulan juli  2023 yang dihadiri seluruh  Provinsi dan ia menegaskan salah satu agenda strategis yang dibahas  yakni bersama tim ahli  dari Universitas Gajah Mada dan Universitas Nusa Cendana serta seluruh  Satker FOLU Net Sink 2030,  sektor pertambangan dan mitra stakeholder yang terkait  untuk memastikan agar apa yang direncanakan memberikan hasil yang positif dengan target mengurangi  emisi karbon. (Mf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *