Kukuhkan Tim Pembangunan ZI, Darwanto sematkan ‘Badge’

Kupang,Sonafntt-news.com.Laksanakan tugas dengan baik sebagai Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI). Kita berharap agar pelaksanaan pembangunan ZI dapat berjalan dengan baik sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat diberikan dengan baik.

 Hal ini disampaikan Darwanto, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang dalam amanatnya pada apel pagi pengukuhan Tim Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, pada Senin (27/2/2023).

“Saat ini tidak ada lagi kuota bagi Kementerian untuk Unit Pelaksanaan Teknis yang akan memperoleh predikat WBK, seperti tahun sebelumnya. Jadi berkerjalah dengan baik sehingga mudah-mudahan tahun ini kita bisa memperoleh predikat WBK,” pesan Darwanto dalam amanatnya. “Tapi yang terpenting dan perlu diingat bahwa bukan soal predikat tetapi bagaimana Tim ini bekerja sehingga mampu memberikan perubahan atas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” ujarnya menegaskan.

Pengukuhan Tim Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang dilaksanakan dengan penyematan ‘badge’ pembangunan ZI kepada Ketua dan Wakil Ketua Tim Pembangunan ZI, Sekretaris dan 6 Ketua Kelompok Kerja Pembangunan ZI. Ketua  Tim  Pembangunan ZI Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang diemban oleh Fitrah Izharry, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian.(em/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *