Kunci Layanan Maksimal, Petugas PLN Terima Vaksinasi Covid -19

Jakarta, Sonafntt-news.com. Sebagai perusahaan layanan publik yang harus tetap beroperasi di tengah pandemi Covid-19 dan demi terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, PLN komitmen mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan Pemerintah. Hingga Sabtu (13/3) pagi, lebih dari 10.500 pegawai PLN telah menerima vaksinasi di seluruh Indonesia.

Komitmen tersebut merupakan upaya PLN mengurangi risiko paparan dan juga dampak akibat Covid-19, sehingga dapat memberikan layanan terbaik serta mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Tujuan vaksinasi adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

“Kami sangat mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksinasi. Sebagai perusahaan layanan publik yang harus bekerja 24 jam dalam 7 hari, tentu kami harus memastikan petugas kami tetap bekerja meski di tengah pandemi. Kami meyakini vaksinasi ini sebagai langkah efektif untuk meminimalisir dampak dari Covid-19,” tutur Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR, Agung Murdifi.

Khusus pegawai yang berada di sekitar Jakarta, vaksinasi sebagian besar dilakukan di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta. Senanyak lebih dari 2.500 pegawai telah dilakukan vaksinasi di Sentra Vaksinasi BUMN Jakarta tersebut.

“Kami bersyukur dan sudah buktikan vaksin yang diberikan aman. Kami juga berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang telah melaksanakan proses vaksin bagi pegawai kami,” tambah Agung.

Secara bertahap, program vaksinasi untuk pegawai PLN akan terus dilakukan di seluruh Indonesia.Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19. Meskipun telah menjalani vaksinasi, PLN memastikan tetap menjalankan protokol Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan.(SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *