Kunjungi BPO-LBF, Jasa Raharja Dukung Pengembangan Pariwisata Berbasis Digital

Labuan Bajo,sonafntt-news.com. Dalam rangka mendukung pengembangan sektor pariwisata di kawasan Labuan Bajo dan Flores, PT. Jasa Raharja melakukan kunjungan silaturahmi ke Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo-Flores (BPO-LBF) pada Rabu, 5 Oktober 2022 lalu.

Kehadiran Direktur Hubungan Kelembagaan, Munadi Herlambang dan Kepala Divisi Kelembagaan dan Strategi Korporasi, Radito Risangadi serta Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL, Khawarid Pasaribu, diterima langsung Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo-Flores (BPO-LBF) NTT, Shana Fatina.

“Selain melakukan silaturahmi, kedatangan  rombongan dari Jasa Raharja ini, juga untuk membahas Pengembangan Pariwisata berbasis Digital yang berkolaborasi bersama Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putra, khususnya terkait perlindungan asuransi bagi wisatawan ” tandas Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat di ruang kerjanya, Kamis (6/10/2022).

Muhammad Hidayat mengungkapkan bahwa sebelumnya PT. Jasa Raharja telah menjalin kerjasama dengan BPO-LBF dan sejak beberapa bulan lalu, BPO-LBF juga melakukan kerjasama dengan PT. Asuransi Jasaraharja Putera, sebagai anak perusahaan Jasa Raharja untuk  memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para wisatawan yang akan berkunjung.

“Melalui dukungan dan kerjasama ini diharapkan perlindungan dan jaminan asuransi terhadap wisatawan serta masyarakat dari risiko kecelakaan dapat terlaksana dengan maksimal, termasuk terhadap risiko kecelakaan di destinasi maupun perjalanan menuju destinasi wisata,” ungkap Muhammad Hidayat. 

Muhammad Hidayat menambahkan, dengan konsep pengembangan pariwisata berbasis digital dan konektivitas dengan berbagai stakeholders termasuk Jasa raharja dan Jasa Raharja Putra akan semakin mudah karena Jasa Raharja telah mengembangkan berbagai aplikasi pendukung seperti JRku dan berbagai konektivitas  digital lainnya dengan instansi-instansi strategis seperti Kepolisian, Rumah Sakit dan Dukcapil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *