Lapas Kupang ikuti Ibadah Perayaan Natal Bersama Lapas Rutan seluruh Indonesia

Kupang, Sonafntt-news.com. Seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kupang serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen mengikuti Ibadah Perayaan Natal Bersama Lapas dan Rutan seluruh Indonesia, Rabu(7/12/2022).

Ibadah yang dilakukan secara daring tersebut bertemakan “Yesus Terang Kita”. Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga Dalam sambutannya beliau mengajak kepada seluruh pegawai dan WBP untuk memaknai peristiwa kelahiran Yesus dalam perilaku dan perbuatan sehari – hari, “Marilah dalam peristiwa kelahiran Yesus yang kita imani, kita senantiasa terpanggil untuk secara terus menerus memperbaharui diri dalam bertutur kata, bertindak dan berperilaku sehingga pada akhirnya, kita dapat menjadi pengikut Kristus yang baik yang dapat diwujudkan dalam kehidupan kita sebagai Warga Negara yang baik secara moral maupun tindakan,” ujarnya.

Disamping itu Pendeta Ev. Daniel Alexander dalam Khotbahnya mengatakan bahwa “Tuhan adalah terang dan kita sebagai anak-anak-Nya marilah kita menerima sang terang dalam hati kita agar selalu ada kedamaian di setiap kehidupan kita umat manusia,”  (SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *