Martinus Siki Jadi Sponsor Utama Dalam Kejuaraan Renang Antar Pelajar di Kabupaten TTU

TTU, Sonafntt-news.com.  Martinus Siki merupakan salah  satu kader  yang cukup memiliki kepedulian dalam mendukung pembangunan daerah  dan salah satunya  menjadi sponsor utama  dalam Kejuaraan Renang antar pelajar  di Kabupaten  Timor  Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Pantuan awak media, Calon DPR RI Martinus Siki, nenyerahkan langsung 50 juta kepada Ketua PRSI TTU, Kayetanus Abi, di SMK Clarent Kefamenanu, Selasa, 29/08/2023, dihadiri oleh seluruh pengurus PRSI TTU dan sejumlah tokoh masyarakat. 

Ketua Panitia Kejuaraan Renang PRSI TTU, Wolfgang Salu, dalam keterangannya menguraikan bahwa  bantuan yang di berikan  untuk mendukung kelancaran kejuaraan renang tingkat SD-SMA/SMK se-kabupaten TTU dalam menyambut HUT Kota Kefamenanu.

“Kejuaraan akan dilangsungkan pada 11-13 September 2023 di Kolam Renang Oeluan dari tingkat SD sampai SMA/SMK se-Kabupaten TTU,” ungkapnya.

Sementara itu, Martinus Siki, dalam sambutannya menyampaikan bahwa  bantuan yang di berikan merupakan salah  satu bentuk kepedulian untuk membangun daerah.

“Kiranya apa yang di berikan  memberikan manfaaat dalam  kejuaraan tersebut  dan salah satu tugas  kita bersama  yang harus di lakukan yakni memberikan edukasi secara rutin bagi generasi  muda tentang pentingnya olahraga renang dan harus berani tampil untuk  mengembangkan  potensi  yang di miliki guna menjadi generasi yang unggul dan berdaya saing.

Ia berharap  ke depan TTU  memiliki pusat olahraga dan stadion yang dilengkapi dengan fasilitas yang baik apalagi berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste. ”  kiranya Kita bersinergi bersama   sehingga meningkatkan pembangunan daerah termasuk memacu pertumbuhan ekonomi ” ungkapnya.

Ketua PRSI TTU, Kayetanus Abi,  dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Martinus Siki atas dukungan yang diberikan kepada  atlet renang TTU.

“Kemarin kita ikut Porprov di Kupang tanpa dukungan dana dari Pemda, tapi dalam perolehan medali kita urutan ke 5 NTT atas dukungan  Bapak  Martinus Siki.

Ia juga mengatakan bahwa dukungan 50 juta yang diberikan saat ini adalah untuk kemajuan olahraga renang di TTU.

“Kiranya perhatian dari Bapak Martinus  Siki memberikan energi baru bagi para atlet untuk terus berlatih dan berlatih  guna mengasah mental dan lebih  trampil sehingga apa di lakukan mendapat hasil yang baik” ungkapnya ( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *