Masyarakat Diminta Taat Jalankan Prokes, Angka Covid-19 Kota Kupang Meningkat 3.379 Orang

Kupang,sonafntt-news.com. Pemerinta Kota Kota Kupang meminta masyarakat yang tersebar pada 6 kecamatan agar benar-benar menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar mengingat penyebaran covid-19 terus bertambah dan berdasarkan data terakhir per 13 Februari angka mengalami peningkatan 3.379 orang dan jumlah ini mengalami penambahan sebanyak 98 orang,ujar humas Protokol Setda kota Kupang.

Sementara yang masih dirawat di rumah sakit yang menangani pasien covid-19 sebanyak 1.874 orang dan jumlah ini juga mengalami penambahan sebanyak 11 orang.Selain itu, melalui keras dan dukungan para tenaga medis pasien covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 1.419 orang dan jumlah inipun mengalami perubahan sebanyak 85 orang.

Lanjut humas protokol Setda kota Kupang,pasien yang sudah meninggal akibat pandemi covid-19 sebanyak 139 orang atau mengalami kenaikan sebanyak 2 orang.Selain itu, jumlah Konfirmasi sebanyak 86 Orang (Naik sebanyak 2 Orang); Probable Sebanyak 43 Orang (Naik sebanyak 1 Orang); dan Suspek Sebanyak 10.

Untuk diketahui pula,Jumlah tersebut merupakan perbandingan dari kemarin Jumat, 12 Februari 2021, dengan hari ini Sabtu, 13 Februari 2021 dan data tersebut bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan keadaan di lapangan.

Pemerintah Kota Kupang melalui Humas Setda kota Kupang berharap agar masyarakat sadar dan benar-benar menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan dengan prinsip mencegah dan memutuskan mata rantai covid-19 dan hal ini wujudnyatakan bersama dalam kehidupan sehari-hari dengan rajin mencuci tangan,menggunakan.masker jika berada di area publik, selalu mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi yang menjamin tubuh tetap sehat,menghindari kerumunan sosial,menjaga kebersihan lingkan dan memberikan edukasi kepada rekan kerja,tetangga,penjual sayur,pengguna jalan maupun siapa saja yang ditemui mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran covid-19.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *