Mengenang Jasa Pahlawan, Lapas Kelas IIA Kupang Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka

Kupang, Sonafntt-news.com.  Menyambut hari Dharma Karyadhika  ke-77, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kupang melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, (12/08/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia pada pukul 08.00 waktu setempat dan turut hadir Kepala Lapas Kelas IIA Kupang Badarudin beserta jajaran. 

Upacara Tabur Bunga tersebut dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka diawali dengan laporan dari komandan upacara dilanjutkan dengan menghening cipta seraya berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

Selanjutnya proses penaburan bunga di makam Pahlawan diawali oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur Marciana D. Jone dan diikuti oleh seluruh jajaran.

Kepada Humas Lapas Kupang, Kalapas Kupang Badarudin mengatakan “Dengan terlaksananya kegiatan upacara tabur bunga kali ini, diharapkan agar kita selalu bersyukur dikarenakan dapat hidup aman karena perjuangan pertumpahan darah para pahlawan melawan dan mengusir para penjajah” ujarnya.

“Dan diharapkan kita mampu melanjutkan perjuangan dengan belajar, bekerja, dan menciptakan berbagai gebrakan yang mampu menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik dan disegani negara lain kedepannya”, Tambah Badarudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *