Mikhael Feka Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Paguyuban TTU Di Kota Kupang.

Kupang,sonafnt-news.com. Berdasarkan  kesepakatan sesepuh,senior,orangtua dan perwakilan orang muda  saudara Mikhael Feka,SH dipercayakan untuk memimpin  paguyuban Timor Tengah Utara di Kota  Kupang.

Disaksikan media ini, usai misa syukur Natal dan  Tahun baru bersama dilanjutkan dengan pembahasan beberapa agenda strategis dan salah satunya pembentukan badan paguyuban TTU di Kota  Kupang,sabtu 22 Januari 2022.

Diketahui acara tersebut pandu oleh kanisius To,SE dan menariknya agenda-agenda dibahas cukup alot yang prinsipnya  memperkuat kekeluargaan sebagai Timor Dawan khususnya TTU  dengan spirit “Nekaf Mese Ansaof Mese.”

“Pembahasan cukup alot dengan berbagai pandangan tentang pentingnya membangun kebersamaan dan akhirnya forum percayakan Mikhael Feka,SH, memimpin paguyuban  TTU di Kota Kupang”kata Kanis To

Sementara Ketua terpilih Mikhael Feka,SH dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih yang berlimpah atas kepercayaan yang diberikan dan segera mengagendakan melakuan untuk membahas susunan  pengurus dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

“Terima kasih atas kepercayaan ini dan mari kita melakukan hal-hal baru  untuk pengembangan organisasi paguyuban TTU di Kota Kupang” ungkap dosen muda kini berkarya di Universitas  Widya Mandira Kupang. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *