Mudakan Layanan Umat, LSM Beta Timor Serahkan Bantuan 2 Unit Motor Bagi Komunitas Susteran SSpS -Temkuna Wini

Kefamenanu,sonafntt-news.com. Dalam rangka meningkatkan Pelayanan umat Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Beta  Timor  menyerahkan dua unit sepeda motor bagi dua  Komunitas  (kongregasi) Susteran SSpS – Temkuna Wini, Kecamatan Insana Utara Kabupaten TTU.

Direktur LSM Beta  Timor  Yoseph Valentinus Kebo,SIP,MA yang dikonfirmasi  via telepon tim media  ini, menjelaskan bahwa  bantuan yang diberikan kepada dua kongregasi  sebagai salah satu bentuk perhatian  dengan tujuan memudahkan pelayanan di gereja dan  menjawab kebutuhan komunitas pada dua kongregasi, senin 20/9/2021.

“Saya melihat langsung    kondisi sosial yang ada di lapangan kemudian membangun komunikasi dengan pihak komunitas susteran setempat dan merasa terpanggil untuk memberikan bantuan dengan harapan memudahkan pelayanan  umat dimana sebelumnya dua kongregasi di temkuna saat menjalankan tugas  sebagian besar  berjalan kaki dengan jarak tempuh cukup jauh “ungkapnya.

Yoseph Valentinus Kebo  menegaskan  bantuan ini murni dari LSM Beta Timor yang prinsipnya meringankan para suster dalam pelayanan umat termasuk  pelayanan anak yatim piatu.

Lanjut Yoseph Valentinus, dengan bantuan dua unit sepeda motor  para suster senang sekali terutama mendekatkan akses layanan  di tempat ibadah maupun layanan publik lainnya berbeda sebelumnya  jika ada menjalankan tugas harus berjalan kaki bahkan diantar oleh masyarakat setempat.

Sementara salah satu suster mewakili dua kongregasi Temkuna menyampaikan terima kasih  yang berlimpah kepada  Bapak Yoseph Valentinus Kebo selaku Direktur LSM Beta Timor yang telah memberikan berkat  guna peningkatan pelayanan umat  melalui bantuan 2 unit motor. 

“Saya  mewakili rekan-rekan dari dua kongregasi Temkuna sampaikan terima kasih kiranya amal  baik ini  terus dipelihara bersama dan saling  mengisi   untuk melayani masyarakat yang berkekurangan” tuturnya. (Mf/SN) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *