Naikolan Dominasi Kasus Aktif Covid-19,Warga Kota Kupang diminta Patuhi Prokes

Kupang,sonafntt-news.com.Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa Kota Kupang saat ini  mendominasi kasus aktif covid-19 dengan jumlah kasus sebanyak 15, oleh karena itu  Pemerintah Kota Kupang  melalui satgas meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan dari pemerintah guna menekan   penyebaran angka covid-19.

Demikian informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang yang diperoleh media ini, melalui rilis tertulis dari Biro Humas Kota Kupang, Minggu ( 23/1/2022).

Kasus covid-19 di Kota Kupang belum pulih dan angkanya masih naik  turun  sesuai kondisi di lapangan dan kami berharap adanya kerja sama yang baik dari seluruh komponen benar-benar menekan bahkan menghentikan covid-19.

Sedangkan berdasarkan data dihimpun, adanya 16 Kelurahan di Kota Kupang yang masuk Zona Kuning dengan jumlah kasus Covid-19 di bawah 5 kasus, dan sisanya merupakan daerah atau kelurahan zona hijau dengan tanpa kasus Covid.

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang juga menyebutkan bahwa, bila dibandingkan dengan data sehari sebelumnya (22 Januari 2022.red), terjadi penambahan sebanyak 2 kasus baru sehingga total kasus Covid-19 di Kota Kupang naik menjadi 15.674 kasus.

Sementara itu, jumlah pasien yang masih dirawat adalah 48 orang (tidak ada peningkatan). Selanjutnya, terjadi penambahan jumlah pasien sembuh sebanyak 2 orang. Dengan demikian, jumlah pasien Covid di Kota Kupang yang mengalami kesembuhan berjumlah 15.264 orang.

Selain itu,disebutkan juga oleh satgas bahwa jumlah pasien Covid-19 yang meninggal di Kota Kupang mencapai 387 orang. Sebanyak 335 orang yang meninggal dengan status terkonfirmasi positif Covid, 38 orang berstatus Probable, dan 14 orang berstatus Suspek. (Sn/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *