Open Turnamen Usman Husin Cup II Di TTS Bebas Biaya Pendaftaran & Siap Dilaksanakan

Kupang,Sonafntt-news.com. Open Turnamen  Usman  Husin Cup II dijadwalkan akan dilaksanakan pertengahan  Tahun 2023 dimana pendaftarannya  dilakukan secara gratis atau bebas biaya dengan tujuan membuka ruang yang seluas-seluasnya bagi generasi muda Timor Tengah Selatan  (TTS)  untuk mengembangkan bakat dibidang olahraga bola Voly.

Demikian disampaikan oleh satu tim penyelenggara Turnaman Usman Husin Cup II kepada media ini, sabtu 18/2/2023.

“Pendaftaran   Turnaman Bola Voly  Usman Husin Cup II  segera dibuka  dan akan dilakukan secara gtatis bagi warga TTS yang mau mengambil bagian dalam kegiatan tersebut dengan mengacu ketentuan yang ditetapkan oleh panitia” ungkapnya.

Menurutnya, sejauh ini masih mempersiapkan hal-hal yang berkaitan tahapan pendaftaran yang prinsipnya tidak berbeda jauh dengan kegiatan sebelumnya dan memperebutkan berbagai hadia jutaan rupiah.

Sementara  Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa,Usman Husin  menerangkan bahwa Turnamen ini merupakan lanjutan dari tahun 2022 dan komitmennya  dalam mendukung pembangunan daerah di bidang olahraga bola voly.

“Semoga dengan event  Bola Voly tingkat se-Kabupaten TTS ke kedepan melahirkan atlet-atlet bola voly yang unggul dan berprestasi di skala lebih besar di masa mendatang.” tegas calon Anggota DPR RI dari PKB daerah pemilihan NTT II yakni Sumba, Kota  Kupang, Rote Ndao,Sabu Raijua,Kabupaten Kupang,TTS,TTU,Belu dan Malaka. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *