Pandemik Covid-19 Di Kota Kupang Mulai Berangsur Pulih

Kupang, sonafntt-news.com.  Berkat kerja sama  dan dukungan seluruh elemen  di Kota Kupang, pandemik covid-19   yang membahayakan kelangsungan hidup manusia mulai berangsur pulih dimana berdasarkan data tiga hari  terakhir menunjukkan angka covid mulai menurun.

“Jumlah kasus bertambah 5 bila dibandingkan data 1 hari sebelumnya tidak ada peningkatan kasus sedangkan pasien yang dirawat  naik dua orang dari jumlah 21 orang yang  dirawat dan data sebelumnya tidak ada penambahan  pasien yang dirawat.Selain itu, pasien yang dinyatakan sembuh bertambah 3 orang dari total  15.089 pasien   yang sembuh.”

Demikian keterangan   satgas covid -19 melalui Humas Setda Kota Kupang, 23 November 2021.

Satgas covid-19 Kota Kupang menjelaskan bahwa kasus penyebaran covid-19 di Kota Kupang  mulai menurun  bahkan membaik dari hari-hari sebelumnya dan  hal ini berkat kerja keras  para dokter, bidan, perawat serta dukungan seluruh masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah.

 Langkah lain  yang harus digerakkan bersama memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan  dan memastikan lingkungan selalu bersih dari berbagai polusi yang mengganggu.

Sementara pasien yang dirawat berjalan dengan baik dan data pasien yang tidak tertolong atau meninggal  tiga hari terakhir tidak ada penambahan sedangkan total  warga  yang meninggal hingga saat ini sebanyak 385 orang. dengan rincian : konfirmasi sebanyak 333 Orang (Tidak ada peningkatan kasus);Probable Sebanyak 38 orang; dan suspek Sebanyak 14 orang.

Satgas covid berharap warga  Kota Kupang benar-benar mematuhi prokol kesehatan  sehingga kedepan pandemik segera berakhir dan aktivitas kembali normal seperti biasa (Mf/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *