Partai Golkar Terus Bergerak & Konsisten Melayani Masyarakat Tangani Covid-19

Kupang, sonafntt-news.com. Menyikapi perkembangan covid-19 yang kini belum berakhir Partai Golongan Karya terus bergerak dan Konsisten dengan melakukan langkah-langkah strategis guna menangani Covid-19 dengan harapan membuka ruang agar memudahkan warga melakukan aktivitas memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kami terus bergerak dan mendukung kebijakan -kebijakan pemerintah pusat untuk memberikan perhatian bagi masyarakat yang mengalami dampak langsung dari covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golongan Karya Provinsi NTT Melkiades Laka lena saat merayakan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke -56 di Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Golkar NTT.selasa (20/10/2020).Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Josef Nae Soi juga selaku pengurus DPP, Ketua Melki Laka Lena, Ketua DPD I Golkar Prov NTT,Ketua Fraksi Golkar Hugo Kalembu, Anggota DPRD Prov NTT dari partai Golkar, Pengurus DPD Golkar Frans Sarong, dan Pengurus Ampi,Soksi Prov NTT.

Melki Laka Lena mengungkapkan bahwa Penangan covid-19 menjadi salah satu prioritas saat ini dan wajib dilaksanakan seluruh kader partai Golkar untuk kepentingan publik apalagi berkaitan dengan urusan kesehatan dan pemenuhan kebutuhan warga di tengah pandemik covid-19.

Langkah ini merupakan wujud nyata untuk memberi peluang bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan produktif guna melakukan pemulihan ekonomi dan mendukung kegiatan pembangunan nasional dan daerah di segala sektor.

Sementara untuk perayaan HUT Golkar ke 56 mengusung tema Kesehatan pulih,ekonomi bangkit dan menangkan Pilkada 9 Desember 2020.Tema ini tentu sejalan dengan kondisi bangsa bahkan dunia dihadapkan pandemik covid-19 dan sekaligus mengajak semua komponen untuk bergerak bersama melakukan percepatan penangan Covid 19. sedangkan untuk pilkada Partai Golkar menargetkan kemenangan 20% secara nasional, sedangkan untuk NTT di target 6 daerah yang menang adalah Malaka,TTU, Sabu Raijua, Sumba Timur, Sumba Barat, dan Ngada, apabila keenam daerah ini Partai Golkar menang maka target kami tercapai” ungkap Wakil ketua Komisi IX DPR RI.

Dalam kesempatan itu Wakil ketua DPRD Provinsi NTT Ince mengatakan bahwa partai Golkar akan terus bergerak untuk menjadi partai modern, dan partai yang menyesuaikan diri dengan perubahan.

” Partai Golkar terus berkenaan menjadi partai yang modern, dengan mengikuti perubahan perkembangan, dan melihat sekmen perempuan untuk menjadi peran bagi partai golkar dan membawa mereka menjadi perempuan yang mampu percaya diri dalam pengembangan di bidang politik dan orang muda sebagai fokus perhatian dengan melaksanakan berbagai kegiatan agar bagaimana anak muda juga bisa belajar politik di partai golkar ” ungkap Inche

Inche Sayuna Sekertaris DPD I menjelaskan setiap program kerja yang dilaksanakan dalam partai golkar daerah NTT merupakan bentuk kerja sama dan gotong royong di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh partai golkar.

“Pada kemajuan saat ini partai golkar pun bagaimana bisa menguasai media secara online baik facebook, Youtube, Twiter,IG, serta media yang lain yang dikelola oleh ormas pemuda golkar agar setiap kegiatan yang dilakukan bisa diakses ke publik ” jelas Inche

Peran partai Golkar dalam menyikapi persoalan yang ada di Pubabu Besipae dengan terus mendorong pemerintah agar tidak menggunakan kekuasaan untuk melakukan tindakan kekerasan terhadap masyarakat namun harus diselesaikan dengan pendekatan budaya tentu menemukan hasil yang baik.

Pantauan media ini Pada puncak perayaan HUT Partai Golkar ke 56, Selasa (20/10/2020) DPD I Golkar NTT dipimpin langsung ketua DPD I Melki Laka Lena berziarah ke makam para sesepuh Golkar. Di taman makam pahlawan Dharmaloka Melki Laka Lena memimpin upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan bangsa sekaligus menabur bunga di makam dr. Hendrikus Fernandes kemudian rombongan menuju makam Titus Ully di pekuburan umum Kapadala serta makam Jan Jos Botha di kediamannya di Oepura.

Untuk diketahui pula, memasuki ulang tahun ke 56 panitia penyelenggara HUT Partai Golkar NTT telah melaksanakan 2 kegiatan untuk menyambut HUT Partai Golkar ke 56 Kegiatan pembuatan Hidroponik, Pembuatan Masker, dan Karya Tulis.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *