Pasien Covid-19 Sembuh di Kota Kupang Bertambah 258 Orang

Kupang,sonafntt-news.com. Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Kesehatan terus kerja dan kerja guna melakukan percepatan penanganan covid-19 dan berdasarkan data terakhir siaran humas Setda Kota Kupang, Minggu 21/2/2021 pasien Covid-19 yang secara medis dinyatakan sembuh bertambah 258 orang dan jumlah total pasien covid-19 yang sembuh hingga hari ini sebanyak 2.717 orang.

Sementara kasus covid-19 juga mengalami peningkatan sebanyak 2 orang dari jumlah total 3.951 orang.Selain itu, pasien yang masih dirawat sebanyak 1.137 orang.Dari data yang ada jumlah pasien dirawat berkurang sebanyak 259 orang.

Humas Setda Kota Kupang, lanjut menjelaskan bahwa jumlah warga yang sudah meninggal akibat pandemik Covid 19 bertambah 4 orang dan jumlah total keseluruhan sebanyak 151 orang. Untuk diketahui pula 151 orang tersebut diklasifikasikan Konfirmasi sebanyak 97 Orang (Naik sebanyak 3 Orang); Probable Sebanyak 44 Orang (Naik sebanyak 1 Orang) dan; suspek Sebanyak 10 Orang

Humas Setda menegaskan bahwa jumlah tersebut merupakan perbandingan dari kemarin Sabtu, 20 Februari 2021, dengan hari ini Minggu, 21 Februari 2021.Data yang ada bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan keadaan di lapangan.

Pemerintah Kota Kupang melalui Humas setda Kota Kupang meminta kerja sama yang baik dari seluruh pihak agar terus kerja dan melakukan langkah-langkah konkrit di lapangan yakni mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika berada di area publik, rajin mencuci tangan, mengkonsumsi makananan dan minuman yang bergizi, memastikan tubuh selalu sehat, menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan memberikan edukasi dengan cara yang mudah dipahami kepada siapa saja ditemui mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan berperan aktif mendukung percepatan penanganan Covid-19.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *