Paslon SN-KT Resmi Mendaftar Di KPU Malaka & Dipastikan Menang 70 %

Malaka,Sonafntt-news.com.Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Periode Periode 2020 -2025 Dr.Simon Nahak,SH,MH -Kim Taolin atau lebih dikenal dengan paket SN-KT resmi mendaftarkan diri Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Malaka sebagai salah satu peserta Pemilu yang akan digelar pada 9 Desember 2020 dan optimis menang 70 %.

Pantauan media ini,setelah melewati proses pendaftaran di KPU dan KPUD malaka menyatakan menerima dokumen-dokumen, baik dokumen syarat pencalonan dan dokumen syarat calon dan kelengkapan dokumen lainnya. Pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan tagline SN-KT memastikan target 70 % akan menang di pemilihan bupati dan wakil bupati malaka dalam pilkada serentak 9 desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Bakal Bupati Malaka Dr Simon Nahak,SH,MH usai pendaftaran di KPUD Malaka, sabtu 5 / 9 / 2020.

Simon Nahak mengungkapkan bahwa hari ini ia dan pasangannya begitu bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, leluhur alam semesta dan dukungan tiga partai pendukung dan seluruh pihak sehingga dokumen kita baik syarat pencalonan maupun syarat calon, dapat diterima oleh KPUD.

saya bersyukur sekali karena ini semua atas kehebatan koalisi kerakyatan masyarakat malaka bukan kehebatan saya. dan bagi masyarakat yang mau supaya ingin malaka ini berubah maka pilihlah paslon SN-KT pada 9 desember 2020 nanti”, tuturnya.

Simon Nahak lebih lanjut menjelaskan bahwa saya dan pak kim taolin, kami punya program SAKTI. dan SAKTI itu green desain adalah cukup makan minum, sehat dan cerdas serta melaksanakan pakta integritas partai pendukung, yakni pemberantasan KKN , tutur Doktor hukum pajak internasional ini.

” Program SAKTI meliputi lima aspek kehidupan yakni Swasembada pangan, adat istiadat, kerukunan antar umat beragama, seni budaya dan olahraga serta tata kelola pemerintahan dan infrastruktur. dan jika 9 desember kami terpilih, tentu akan membangun sasana olahraga tinju di ramai malaka sebagai ikon olahraga tinju di Kabupaten Malaka yang dinamakan sasana tinju SAKTI rai malaka”, tegasnya.

Untuk kesiapan paslon SN-KT dalam mengikuti tahapan kampanye pilkada malaka 9 desember 2020 nanti, apapun yang diatur oleh KPU untuk tahapan kampanye ini baik tatap muka maupun virtual pasti kami siap untuk mematuhinya. jika memang kampanye tidak dilakukan secara terbuka saya dan kim taolin akan blusukan dan turu di 127 desa di Kabupaten Malaka dan kami sudah lakukan karena kami berdua adalah anak desa, tegasnya.

Perlu diketahui bahwa pasangan Bakal calon bupati dan wakil bupati simon nahak dan Kim Taolin dengan tagline SN-KT, diusung oleh tiga partai yakni PKB, PSI dan Perindo, siap membangun Malaka disegala sektor dengan hati iklas dan kerja yang terukur guna membawa Rai Malaka semakin maju dan berkembang serta siap menghadapi perkembangan zaman. Langkah lain yang harus dilakukan yakni siap membangun kerja sama dengan seluruh pihak untuk memberantas korupsi kolusi dan nepotisme ( KKN ).(FB/Rep).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *