Pdt Yetty Fanggidae Turmament Futsal Usman Husin Cup I,Sebagai Solusi Menemukan Bibit Unggul Orang Muda.

Kupang,sonafntt-news.com.  Dunia olahraga merupakan salah satu sarana strategis untuk mendukung pembangunan sebuah daerah menuju daerah yang maju dan berdaya saing di segala aspek dan demikian Turnament  Futsal yang di gelar salah satu kader PKB yang juga wakil ketua DPW  PKB NTT   sebagai salah solusi terbaik untuk menemukan bibit-bibit unggul orang muda terutama di bidang olahraga.

Hal ini disampaikan oleh Pdt.Yetty Fanggidae STh  saat ditemui awak media di Station Juventus Arena Sport Center Kelurahan Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, NTT,rabu  26 Januari 2022.

Pdt. Yetty Fanggidae STh menjelaskan bahwa Turnament Futsal Usman Husin Cup I  merupakan salah satu terobosan positif  untuk menggali, menemukan potensi orang muda dan sebagai petunjuk jalan menciptakan bibit-bibit  unggul di bidang olahraga dengan harapan ke depan memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah.

“Turnamen yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa melalui Bapak Usman Husin memberikan ruang positif  bagi orang muda untuk menyalurkan bakat yang dimiliki dan respon sangat bagus  nyatanya  diikuti 64 klub yang tersebar dari Kota Kupang,Kabupaten Kupang, TTS dan Kabupaten TTU.”ungkap Pdt.Yetty.

Sambungnya, saya optimis pasca Turnament Futsal Usman  Husin Cup I tentu adanya club-club futsal yang lebih berkembang dan siap berkompetisi dalam event yang lebih besar.

Pdt. Yetty Fanggidae dalam kesempatan sore itu mengakui ruang yang diciptakan PKB melalui Usman Husin memberikan berkah bagi orang muda untuk berkarya sesuai bakat yang dimiliki.” Ini Hal positif dilakukan PKB dengan memberikan manfaat bagi sesama apalagi orang muda sebagai corong perubahan  bangsa dan daerah”tegasnya. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *