Peduli Covid-19, DPD Lasmura Hanura  NTT Serahkan Bantuan Beras Bagi 100 KK  Kurang Mampu Di Kota   Kupang.

Kupang,sonafntt-news.com.Menyikapi pandemik Covid-19 yang terus meningkat di seluruh daerah, Dewan   Pimpinan Daerah Laskar Muda (Lasmura) Partai Hati Nurani Rakyat NTT  menyerahkan bantuan beras  bagi 100  Kepala Keluarga (KK) dan bantuan sosial ini sebagai salah  satu wujud kepedulian bagi keluarga kurang mampu di Kota Kupang.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut berlangsung dengan sederhana dan hadiri Jajaran Pengurus DPD Hanura Provinsi NTT, pengurus Lasmura Hanura NTT dan perwakilan Pengurus Hanura Kota Kupang, sabtu 31/7/2021.

Ketua Laskar Muda Hanura NTT Indra Wahyudi Erwin Gah,SE,MS.c  saat penyerahan bantuan mengatakan bahwa bantuan sosial yang sebagai salah satu wujud kepedulian bagi warga kota kupang yang dan bantuan ini kiranya memberikan bagi saudara/i yang membutuhkan di tengah pandemik covid-19.

Situasi covid 19 mengajarkan kepada kita untuk kembali bergotong royong.Sebab gotong royong merupakan pilihan tepat dalam penanggulangan covid 19. Yang sembuh membantu yang sakit (Donor plasma) yang sehat peduli dengan kebutuhan pasien Isoman, yang berkecukupan membantu yang berkekurangan. Dan yang berisoman berdiam diri di rumah.

Bagi Erwin, sistem gotong royong harus dikumandangkan saat ini ditengah pandemic covid 19.”Saling membantu adalah pilihan tepat sebab kita sudah memiliki semangat gotong royong dari zaman dahulu”.

Kami Pemuda yang tergabung dalam  partai Hanura  berbagi  kasih dari yang berkekurangan serta membuat terobosan dalam pandemic covid 19 sebab, pemuda merupakan Calon Pemimpin Muda yang memiliki karakter serta memiliki semangat dalam perubahan.

Erwin yang juga adalah Sekretaris DPC HANURA Kota Kupang menjelaskan Bantuan beras yang dibagikan oleh Laskar muda Hanura NTT akan terus berlanjut setiap bulannya dan akan menjangkau semua masyarakat yang terdampak covid 19 di Kota Kupang.Selain itu, untuk teknisnya sebelum memberikan bantuan kami   melakukan verifikasi  melalui pengumpulan data agar bantuan yang diberikan benar-benar bagi keluarga kurang mampu.

Kegiatan ini  merupakan  salah satu program dari Lasmura NTT  di tengah pandemik covid 19. Sebagai Pemuda harus berbuat sesuatu di daerah asal. Dan ini yang ingin kami tunjukan dari Lasmura NTT.

Sementara  Dionisius Saunoah, masyarakat penerima bantuan covid 19  menyampaikan terima kasih kepada Lasmura NTT yang telah berbagi di tengah pendemic covid 19.

Kami dari masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Lasmura NTT yang sudah membantu kami masyarakat di kota Kupang di tengah situasi covid 19.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *