Peduli Longsor, Eduard Markus Lioe Serahkan Paket Sembako Bagi 38 KK Di Desa Fenun

Sonafntt-news.com.  Sebanyak 38 Kepala Keluarga (KK) di Desa Fenun  Kecamatan Amanatun Selatan   Kabupaten Timor Selatan  mendapat bantuan paket sembako dari anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) NTT  Eduard  Markus Lioe, S.IP,SH,MH, guna meringankan beban yang  dialami pasca longsor beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD NTT Eduard  Markus Lioe, S.IP,SH,MH,saat di konfirmasi media ini,  sabtu  16/7/2022 menguraikan  bantuan paket sembako  yang diberikan merupakan  salah satu bentuk kepedulian bagi saudara/i yang mengalami dampak langsung dari bencana longsor di Desa Fenun.

Sambungnya, kehadiran kami sebagai tanggung jawab moril dan sekaligus memberikan solusi  atas bencana longsor yang terjadi dan kami berharap dinas teknis bahkan seluruh elemen melakukan percepatan penanganan bagi korban longsor. Selain itu, sesuai data di lapangan adanya  7 Kepala Keluarga (KK) yang  rumahnya terbawa  longsor.

Politisi  Partai Hanura juga menerangkan paket bantuan yang diberikan beras, Mie,telur, dan minyak goreng.Dukungan ini tentu masih jauh dari yang diharapkan namun  kiranya  meringankan  saudara/i yang membutuhkan.

Dalam kesempatan itu, ia berharap Dinas Dinas teknis  segera  melakukan  percepatan  penanganan bagi korban longsor sesuai ketentuan yang berlaku dan termasuk memperhatikan kualitas  pembangunan bronjong atau  jenis kegiatannya yang memastikan wilayah tersebut ke depan bebas dari longor.

Sololusi lainnya yang harus lainnya  yang harus dilakukan menanam Tanaman produktif untuk mencegah  bencana longsor.

Sementara salah satu kepala Keluarga menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan.Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami.”Terima kasih Bapak atas suport kiranya berkat Tuhan selalu menyertai segala usaha karya di hari selanjutnya”ungkapnya. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *