Peduli sesama, Martinus Siki Serahkan Bantuan sembako Bagi Penyandang Disabilitas Di TTU

TTU, Sonafntt-news.com.   Martinus Siki, SH,MH, terus bergerak memberikan perhatian bagi pembagunan di Nusa Tengggara Timur dan kali ini menyerahkan bantuan sembako  bagi penyandang disabilitas di Desa  Sono Kecamatan Bikomi Tengah  Kabupaten Timor Tengah Utara.

Pantauan media ini, Martinus Siki, SH, MH, diterima secara adat  yang ditandai dengan pengalungan selendang.Turut hadir  sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat, sabtu, 9/9/2023.

Martinus Siki,SH, MH, dalam keterangannya menyampaikan bahwa bantuan diberikan  merupakan salah satu tanggjawab moril  bagi bagi sesama dalam membangun daerah.

“Saya mau berguna bagi sesama  dan mari kita memberi perhatian dengan cara kita masing-masing dengan harapan mengurangi berbagai persoalan sosial terutama di bidang ekonomi” ungkapnya 

Martinus Siki, yang berprofesi sebagai pengacara lanjut menyampaikan  saya hadir di sini  untuk lebih mengenal, sharing bersama  dan mengetahui kondisi sosial masyarakat serta  bisa memberikan  solusi sesuai kebutuhan yang ada.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga, dan  memohon dukungan  serta doa  dalam perjuangannya sebagai calon anggota DPR RI melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan NTT II. 

“Kerja yang terukur dan doa tulus tentu akan mendapatkan hasil yang terbaik” ungkap calon DPR RI No.5. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *