Pegawai Kanin Kupang Siap Sambut Bulan Ramadhan Dengan Hati Yang Gembira

Kupang, sonafntt-news.com. Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang atau Kanim Kupang di bawah naungan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM  Nusa Tenggara Timur, Marciana Dominika Jone siap menyambut bulan ramadhan dengan hati yang gembira.

Pantauan media ini, seluruh pegawai  lingkup Kanwil Kementerian   Hukum Provinsi  NTT 

mengikuti Apel Kesiapan Tugas Seluruh Jajaran Kemenkumham secara daring. Apel tersebut diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM,Jumat, 01 April 2022,

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM  Nusa Tenggara Timur Marciana Dominika Jone  dalam keterangannya secara Virtual  menyampaikan  bahwa Bulan Ramadhan merupakan anugerah dari Tuhan Mahakuasa  terutama dan adanya hikmah khusus yang diberikan oleh Allah kepada umatnya  oleh karena itu  harus dirayakan dengan hati yang gembira  dan terlibat aktif dalam sosial kemasyarakatan  serta membantu sesama yang membutuhkan.  

Pembina Apel Kesiapan Tugas ini adalah Sekretaris Jenderal Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto.”Mari kita sambut Bulan Ramadhan ini dengan hati dan pikiran yang bersih, semoga ibadah kita dilancarkan,” ucapannya.

Andap Budhi juga mengajak seluruh komponen dengan melakukan langkah-langkah  konkrit untuk  mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan menghentikan penyebaran Covid-19. (GC/Mf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *