Pegawai Lingkup Kanin Kupang siap Sukseskan Tiga Program Kerja Prioritas Keimgrasian Tahun 2022

Kupang,Sonafnt-news.com.  Dalam rangka meningkatkan pelayanan  publik,Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang siap mensukseskan  program tiga  kerja prioritas Kemigrasian  Tahun 2022 di bawah naungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Marciana Dominika Jone

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Darwanto  saat  mengikuti kegiatan Internalisasi Target Kinerja Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur Tahun 2022, Kamis, 24 Maret 2022,

Darwanto menjelaskan bahwa kegiatan internalisasi  yang digelar  merupakan  salah satu langkah strategis untuk meningkatkan  kualitas pelayanan keimgrasian sesuai rencana dan target kerja yang ditentukan  dan prinsipnya harus pelayanan terbaik masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Sementara Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Ismoyo menyampaikan Target Kinerja terdapat empat aspek yaitu akselerasi, peningkatan kualitas, pencapaian program prioritas dan peningkatan protokol kesehatan. 

“Ada tiga target kinerja Divisi Keimigrasian di tahun 2022 yaitu implementasi mobile Passport, implementasi cekal online dan penegakan hukum berbasis SOPAP,” ucap Ismoyo. 

Ia  berpesan agar target Kinerja yang belum dilaksanakan karena pengendalian atau pencegahan Covid-19 wajib melampirkan Surat Keterangan yang ditandatangani oleh Pejabat Eselon II. (Sn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *