Pemda TTU Siap Perjuangkan Kebutuhan Listrik Bagi Dusun 02 Desa Oetalus

Kefamenanu,sonafntt-news.com.Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara siap memperjuangkan usulan kebutuhan listrik Bagi Dusun 02 Desa Oetalaus Kecamatan Bikomi Selatan .

Pemda TTU segera membangun koordinasi dengan Unit Layanan PLN Kefamenanu untuk menjawab kerinduan masyarakat soal penerangan dimana sesuai fakta dilapangan warga dusun 02 Desa Oet hingga saat ini belum menikmati layanan listrik atau masih hidup dalam kegelapan.

Demikian ungkapan Wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi yang didampingi wakil ketua tim PenggerakPKK Kabupaten TTU Susana Sarumaha Binsasi saat berbagi kasih bagi warga setempat pasca badai Seroja, 11/5/2021.

Eusabius Binsasi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Listrik merupakan salah satu kebutuhan vital untuk menunjang kebutuhan masyarakat di segala aspek dan usulan yang disampaikan tentu kami perjuangan melalui lembaga teknis terkait dengan prinsip ke depan warga dusun 02 yang terletak di Desa Oetalus dapat menikmati listrik.

Mantan Dirjen Bimas Katolik RI juga meminta warga agar bersabar karena setiap usulan tentu melalui berbagai tahapan dan akan bermuara pada tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Sementara Ketua BPD Oetalus, Saferius Kefi saat itu mewakili pemerintahan desa dan masyarakat menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK TTU.

Selain itu, ia menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati yang mau mendengarkan dan memperhatikan keluhan warga Oetalus tentang listrik bahkan dusun 02 merupakan pintu masuk kota Kefamenanu yang perlu mendapat perhatian sehingga memberikan nuansa baru bahkan harus adanya manfaat ekonomis bagi pelaku UKM.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *