Pemprov NTT Segera Memberikan Bonus Bagi Atlet Yang Berprestasi Dalam Pon XX Papua.

Kupang,sonafntt-news.com. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Ñusa Tenggara Timur  segera memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi dalam Pon Papua Tahun 2021.

Demikian keterangan Wakil Gubernur NTT Drs.Josef A.Nae Soi,MM saat memberikan keterangan pers kepada awak media di di lantai kantor  Gubernur NTT,kamis 7/10/2021.

“Kami siap berikan bonus bagi atlet yang berprestasi  dan soal hadiahnya akan diumumkan secara resmi tanggal 17 oktober 2021 mendatang,  sebuah contoh melalui komunikasi pribadi  pak gub  menawarkan beasiswa kuliah bagi salah satu atlet berprestasi dan pemda kabupaten kupang sudah menawarkan kontrak bagi peraih medali emas dalam PON XX Papua namun apresiasi secara resmi disampaikan tanggal 17 apalagi saya mantan atlet memiliki kewajiban moral bagi para atlet yang prestasi.

Wagub NTT lebih  menguraikan bahwa para atlet yang telah  mengikuti PON Papua XX akan  diterima secara resmi tanggal 17  dan pemerintah   memiliki tanggung jawab memberikan perhatian sesuai ketentuan yang berlaku  dengan harapan memberikan spirit bagi para atlet yang telah sukses mengikuti PON XX bahkan mengharumkan nama NTT di kancah nasional.

Menurut  chief demission untuk sementara kita meraih  I emas, 1 Perunggu dan 1  Perak.Selain itu, kita masih  berpeluang di cabang olahraga kempo dan kempo.

“Untuk cabang olahraga silat dan tinju kita sudah masuk semifinal dan kempo tanggal 9 mulai dipertandingkan. Atlet yang sudah pulang dikoordinasikan dengan cabang olahraga masing-masing  dan penerimaan resmi tanggal 17 dan khusus atlet yang pulang  kemarin  dipersiapkan pemprov NTT namun secara terpisah peraih medali emas dan pelatih sudah membangun komunikasi dengan laskar Timor dan mereka sendiri yang mau antar peraih medali emas dengan mobil pick up” bebernya.

Mantan anggota DPR RI asal partai golkar menegaskan  untuk perhatian pemprov dalam pon papua kami cukup perhatian dengan prinsip memberikan pelayanan yang terbaik apalagi generasi muda agen perubahan.

 Sementara peraih medali emas  dalam PON XX Papua Susanti Ndapataka, menerangkan bahwa dalam menghadapi Pon papua kami mempersiapkan diri secara matang dari 2020.

“PON Papua sebelumnya PON di jadwalkan 2020 namun karena pandemi baru dilaksanakan awal oktober 2021.Pandemik tidak mengurangi semangat kami untuk terus berlatih dengan harapan memberikan yang terbaik bagi keluarga dan daerah.”ungkapnya.

Menurutnya untuk meraih medali emas kami benar-benar menyiapkan diri secara baik dan berharap ke depan pemprov memiliki perhatian yang lebih baik terutama di bidang olahraga.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada  pelatih dan semua pihak yang telah memberikan dukungan atas prestasi yang diraih. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *