Pemprov NTT Tunggu Petunjuk Resmi Dari Pempust & Siap Proses Tenaga P3K yang Lulus Seleksi 2023

Kupang, Sonafntt-news.com. Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur saat ini sedang menunggu petunjuk resmi dari Pemerintah Pusat  terkait saudara/i  guru yang  lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Kalau sudah ada informasi resmi dari pemerintah  pusat tentu  kami akan proses administrasi sesuai ketentuan yang berlaku”

Demikian disampaikan oleh Plt. Sekda NTT Johana Lisapally dalam keterangan  pers di lantai I Kantor Gubernur NTT, Selasa (7/3/23) 

” Kami belum menerima petunjuk resmi dan jika dokumen  tenaga guru yang lulus passing grade tahun 2023 sudah ada dari pemerintah pusat tentu akan diproses agar saudara/i guru yang lulus dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa mendapatkan hak sesuai aturan yang berlaku” ungkapnya.

Menurutnya untuk mempercepat proses   yang sedang  berlangsung, pemprov segera membangun  koordinasi dengan pemerintah pusat  agar data yang berkaitan dengan kelulusan  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 segera dikirim  dan tindak lanjuti sesuai dengan ketentuan.

Ia menegaskan, pemprov segera berkoordinasi dengan kementerian pendidikan  dimana seluruh proses P3K Guru dilakukan oleh Pemerintah pusat dalam hal ini kementerian Pendidikan. Dan untuk hasilnya tahap pertama berjumlah 1. 417 orang. Tahap kedua 1.638 orang.  (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *