Pendaftaran Usman Husin Cup II di Sulamu Segera Di Buka

Kupang,Sonafntt-News.com.  Pendaftaran Usman Husin Cup II di sulamu Kabupten kupang  dipastikan awal bulan September 2023 di buka secara resmi. bagi saudara/i yang mau berpartisipasi dalam event tersebut agar menyiapkan timnya dengan baik.

“Kami segera buka pendaftaran dan terbuka untuk umum dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku”

Demikian keterangan Ketua panitia penyelenggara kegiatan Novangli Pitee Sun Henuk saat dikonfirmasi  awak media, minggu, 20/9/2023.

Ketua panitia dalam keterangannya menjelaskan bahwa  kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan dari tahun sebelumnya dengan harapan menyiapkan pemain bola kaki yang berprestasi dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki.

Sementara untuk persiapan  teknis hingga saat ini sudah 70 %  dan yang menarik  sudah adanya 32 tim yang mengkonfirmasi untuk mendaftar sekaligus mensukseskan Usman Husin Cup II.

“Kami terus membangun komunikasi dengan seluruh elemen  termasuk  pengurusan izin keramaian  untuk menyukseskan kegiatan tersebut.Mari kita gunakan ruang ini  untuk terus belajar dan menyiapkan generasi muda agar tangguh di bidang olahraga bola kaki” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Usman Husin yang sangat peduli dalam kegiatan olahraga.”Usman Husin merupakan sosok yang peka dalam urusan sosial kemasyarakatan termasuk olahraga.”banyak hal yang dilakukan Usman Husin untuk kebaikan daerah oleh karena kami warga sulamu siap mendukungnya dalam tahapan pemilu hingga proses pemilihan 14  Februari 2024 serta mengantarnya jadi DPR RI melalui Daerah Pemilihan NTT II” ungkapnya 

Sementara Usman Husin saat dikonfirmasi menerangkan bahwa Turnamen olahraga bola kaki yang digelar pada september  2023 mendatang merupakan bentuk komitmennya yang disampaikan tahun kemarin dengan tujuan menyiapkan generasi yang kuat dan unggul di bidang olahraga bola kaki 

 “Semoga apa yang dilakukan bermanfaat bagi sesama  dan daerah terutama peningkatan pembangunan olahraga di NTT ” ungkap calon DPR RI  asal PKB. ( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *