Pengurus RN NTT Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Kupang, Sonafntt-news.com.  Dewan Pengurus  organisasi Masa Rampai Nusantara (RN) wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT)  siap memperjuangkan aspirasi masyarakat  dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

Demikian disampaikan oleh formatur  Ketua Dewan Eksekutif Wilayah (DEW) RN NTT, Kristoforus Efi,ST saat persiapan  pelantikan.Senin, 23/01/2022.

Kristoforus Efi, ST menguraikan bahwa organisasi Masa Rampai Nusantara merupakan salah satu elemen yang memiliki peran strategis   untuk  perjuangkan untuk kepentingan masyarakat.

Organisasi ini bentuk oleh orang-muda   dari sejumlah aktivis tentu siap melakukan langkah-langkah konkrit dengan memanfaatkan potensi yang ada  guna kebutuhan masyarakat.

Sedangkan untuk pelantikan pengurus persiapannya sudah final dan dipastikan dilantik oleh Ketua Umum organisasi massa Rampai Nusantara (RN), Mardiansyah yang akan didampingi oleh Sekjen Satria Chaniago pada Selasa, 24/01/2022 bertempat di Resto Celebes, Kota Kupang.

Ketua DPD II Golkar TTU menegaskan Pelantikan tersebut akan  dihadiri langsung Ketum dan Sekjen akan hadir langsung di Kupang, sehingga dari segi persiapan sudah optimal kita persiapkan,ujarnya. (Mf/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *