Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Bulog NTT, Pemkot & Paroki St.Petrus Rasul TDM Gelar Pasar Murah

Kupang, Sonafntt-news.com.  Kantor Bulog Nusa Tenggara Timur,  Bank Indonesia Perwakilan NTT dan Pemerintah Kota Kupang  terus bergerak memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan kali  ini bekerja sama dengan Paroki St.Petrus Rasul Tuak Daun Merah (TDM) dan orang muda   menggelar pasar murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjaga penetrasi harga.

Pelaksanaan pasar murah berlangsung di halaman Paroki St.Petrus Rasul TDM.Turut hadir Lurah TDM, Pastor Paroki TDM, sejumlah pegawai yang membidangi ekonomi pemkot Kupang, dan sejumlah warga setempat,selasa 27/6/2023.

Pantauan media ini, warga Kelurahan Tuak Daun Merah  antusias   mengikuti  kegiatan pasar murah dengan penuh kekeluargaan.

Tampak warga sedang membeli kebutuhan pokok di samping halaman Gereja Paroki St Petrus TDM

Manajer  Bisnis  Bulog NTT   Melki Lakapu, saat dikonfirmasi wartawan menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah strategis  untuk mendekatkan pelayanan  publik  dan menjaga penetrasi harga.

“Mari kita memanfaatkan ruang ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat. kebutuhan pokok yang dipasarkan yakni telur,   tepung terigu, minyak goreng, gula pasir, beras, bawang merah dan bawang putih.”ungkapnya.

Ia lanjut menerangkan sejauh ini sudah melakukan kegiatan yang sama di 52 kelurahan,   sejumlah tempat-tempat ibadah, dan tempat publik dalam wilayah Kota Kupang.

Sementara Pastor Paroki Tuan Duan Merah  Rm.   Leonardus Enos Dau dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mediasi sehingga pasar murah bisa dilaksanakan di Paroki St.Petrus Rasul Tuak Daun  Merah ( TDM).

” Kegiatan-kegiatan seperti ini tentu sangat diperlukan terutama membantu umat yang kesulitan secara ekonomi dan sangat bermanfaat menjawab kebutuhan pokok sehari-sehari”ungkapnya.

Pastor Paroki  St. Petrus Rasul Tuak Daun  Merah dalam kesempatan itu berpesan kiranya  pelaksanaan pasar murah menjadi saluran berkat dan sukacita terutama membangun kehidupan ekonomi yang produktif di masa mendatang. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *