Peringati HUT RI ke-78, SMAN 3 Kupang Siap Kunjungi Lima Panti Asuhan

Kupang,Sonafntt-news.com.  Dalam rangka memperingati Hari  Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, SMAN 3 Kupang siap melakukan sejumlah kegiatan dan salah satunya akan mengunjungi lima Panti Asuhan di wilayah Kota Kupang sebagai bentuk kepedulian kepada sesama terutama  bagi saudara/i yang membutuhkan.

Demikian disampaikan oleh Wakil  kepala sekolah SMA 3  Kupang, Oktovianus Nomleni, saat di temui awak media di ruang kerjanya, kamis 20/7/2023.

Oktovianus Nomleni, menjelaskan bahwa   Kunjungan kepada panti asuhan  merupakan  agenda rutinitas yang  diprogramkan   di bidang kemahasiswaaan setiap tahun sebagai wujud  dukungan ri kepada  sesama.

” Sesuai jadwal tahun ini kami akan mengunjungi lima panti asuhan  dan kiranya apa yang kami lakukan memberikan manfaat serta edukasi mengenai pentingnya hidup bermasyarakat”ungkapnya.

Ia lanjut menerangkan, agenda lain yang akan dilaksanakan yakni  adanya lomba cerdas cermat, lomba kebersihan dan kegiatan rohani  dengan  tujuan mengembangkan  pengetahuan  dan membina karakter siswa/i  sehingga menjadi generasi  yang cerdas dan unggul di segala aspek.

Ia menambahkan tahun ini, akan mengimplementasikan kurikulum secara penuh sehingga profil  belajar berkaitan dengan pancasila kami terus jalankan sementara menunggu kegiatan Belajar mengajar tahun ajaran baru dan saat ini sedang dilakukan masa pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa/i baru. ( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *