Peringati Ultah ke-74, BNI Maumere Bagi Sembako

Maumere,sonafntt-news.com.Sebagai sebuah bank nasional milik negara, Bank Negara Indonesia (BNI) yang lahir tahun 1946 dan merupakan salah satu bank tertua di negeri ini kini mulai dicintai masyarakat.

Sebagai sebuah bank besar dengan kantor cabang yang ada di seluruh Indonesia,BNI sangat menghargai para karyawan dan tenaga kerja yang selama ini ikut membesarkan BNI termasuk BNI Cabang Maumere.

“Dalam rangka hari ulang tahun ke -74 BNI Kantor Cabang Maumere membagikan paket sembako kepada para Tenaga Ahli Daya (TAD) Kantor Cabang Maumere, Bea Cukai dan Ritapiret,” kata Sapta Parestu Rohi, Branch Manager atau pimpinan cabang BNI KC Maumere,Minggu (5/7/2020).

Sapta mengatakan pemberian bantuan paket sembako juga dilakukan kepada bekas Tenaga Ahli Daya (TAD) yang juga pernah bekerja di BNI kantor cabang Maumere.

Pembagian sembako kepada para TAD dan mantan TAD ini bersamaan dengan HUT BNI Ke-74 dan juga dalam rangka membina hubungan baik.

“Kegiatan ini juga untuk menjaga tali silah turami antar BNI dan sesama tenaga ahli daya dan mantan tenaga ahli daya yang pernah bekerja di BNI Cabang Maumere,” ungkapnya.

Selain itu tambah Sapta, pembagian sembako ini, juga merupakan bentuk kepedulian BUMN terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Sikka yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Paket sembako sebutnya, diberikan kepada Tenaga Ahli Daya sebanyak 26 paket serta kepada bekas Tenaga Ahli Daya di Kantor Cabang BNI Maumere 5 orang, Ritapiret 3 orang dan Bea Cukai 2 orang.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada para tenaga ahli daya dan bekas tenaga ahli daya yang pernah bekerja di kantor BNI,” ungkapnya.(Arnol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *