Perkuat Kemitraan, Bank BTN Cabang Kupang Serahkan 1 Unit Mobil Operasional Bagi Undana

Kupang,Sonafntt-news.com. Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Kupang terus melakukan inovasi-inovasi  baru  demi menjawab kebutuhan dan kali ini menyerahkan   1 Unit Mobil Operasional  dan I unit TV sharp 65 inch bagi  Universitas Nusa cendana untuk memperkuat kemitraan dalam urusan perbankan menuju bank yang sehat di masa mendatang terutama di Nusa Tenggara Timur.

Penyerahan Mobil Operasional tersebut berlangsung dalam puncak Festival Seni dan Budaya Kupang dolo  dolu, di halaman Kantor Kantor Gubernur NTT.Turut hadir Sekda NTT dan jajaran, Penjabat Walikota Kupang, seluruh perwakilan Gubernur dan Bupati di seluruh Kawasan Timur Indonesia, Perwakilan Unicef Indonesia, seluruh perwakilan Kepala Bappeda di kawasan Timur Indonesia,.kamis 27/7/2023.

Rektor  Universitas Nusa Cendana Undana Prof. Dr. drh. Maxs Urias Ebenhaezer Sanam, M.Sc, dikonfirmasi  wartawan di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Regional Office Head BTN Wilayah III Jatim Bali Nusra,Yeni Herlina, dan Pimpinan Bank BTN Cabang Kupang atas  bantuan yang diberikan semoga berkat Tuhan senantiasa bersama kita semua.

” 1 unit mobil tersebut  merupakan bantuan CSR dan kiranya kita terus memperkuat kemitraan dalam urusan perbankan dan terus bergerak bersama mendukung pengembangan universitas menjadi kampus yang unggul dan berdaya saing di segala aspek” ungkapnya.

Ia menambahkan  BTN Cabang  Kupang memiliki peran strategis memberikan edukasi kepada mahasiswa tentang pentingnya dunia perbankan dan membangun usaha yang baik di era digital. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *