Perkuat Layanan Publik, 14 Ketua Tim PKK Kecamatan Lingkup TTU Resmi Dilantik Elvira B.Ogom

Kefamenanu,sonafntt-news.com. Dalam rangka memperkuat pelayanan publik di lingkup Pemerintah Kabupaten TTU,14 ketua tim penggerak PKK Kecamatan resmi dilantik oleh ketua tim penggerak PKK Kabupaten Timor Tengah Utara, Dra. Elvira B. M. Ogom di aula Rumah jabatan Bupati TTU, Senin (27/9/2021).Turut hadir Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil ketua tim penggerak PKK Kabupaten TTU, Ny. Susana Sarumaha, Sekretaris Dinas PMD Kabupaten TTU, Kristoforus Abi, para camat dan mantan camat dalam wilayah Kabupaten TTU. 

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten TTU, Ny. Dra. Elvira B. M. Ogom mengatakan, proses pelantikan merupakan bagian dari rotasi atau promosi jabatan dengan tujuan memperkuat pelayanan publik sesuai ketentuan yang berlaku.

“14 ketua PKK Kecamatan  yang dilantik hari ini kiranya menjalankan tugas dengan baik di kecamatan masing-masing untuk mensukseskan program bupati dan wakil bupati  sesuai ketentuan yang berlaku agar aspirasi dari masyarakat dapat diatasi dengan baik”ungkapnya.

Sambungnya, suksesnya sebuah program dibutuhkan kerja sama,tim yang solid,  dan  dilakukan evaluasi yang efektif  sehingga memberikan manfaat sesama serta harus berproduktif.

Elvira menambahkan  para bunda paud harus menjalankan tugas dan perannya dengan baik dan salah satunya orang tua  mampu menggerakan anak-anak untuk bergabung dalam kelompok literasi guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sesuai bakat masing-masing.

Disaksikan media ini,14 tim penggerak PKK Kecamatan yang dilantik antara lain, ketua tim penggerak PKK Kecamatan Biboki Feotleu, Ny. Maria Yulita Tabean Bukifan S. Pd, Kecamatan Biboki Selatan, Ny. Metriana Olin Siki, Kecamatan Biboki Tanpah, Ny. Theresia Margaretha Ndun Dhi, Kecamatan Biboki Anleu, Ny. Elizabeth Usfal Eli.

Kecamatan Insana, Ny. Bernadetha Tabesi Rafu, Kecamatan Insana Insana Barat, Ny. Selviana Gawu Hati Tami, Kecamatan Insana Fafinesu, Ny. Veronika Hati, Kecamatan Insana Tengah, Ny. Maria M. Neno Pujilestari, Kecamatan Insana Utara, Ny. Reny E. Falo Haning, Kecamatan Miomaffo Tengah, Ny. Anaci V. Rubu Ndoen.

Kecamatan Miomaffo Timur, Ny. Maria Magdalena Binsasi Adu, Kecamatan Mutis, Ny. Venidora Subay Atok, Kecamatan Noemuti, Ny. Anik Wahyuni, ST, Kecamatan Noemuti Timur, Ny. Vemi Fibertina Tefa. 

Sesuai informasi tim media ini, dalam yang kesempatan yang sama dikukuhkan juga pengukuhan Bunda Paud dan Bunda Literasi pada 14 Kecamatan di Kabupaten TTU. (Dk/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *