Perkuat Layanan Publik, Kanim Kelas I TPI Kupang Silaturahmi Bersama Awak Media

Kupang, sonafntt-news.com.   Kantor Imigrasi (Kanim)  Kelas I TPI Kupang melakukan silaturahmi dengan awak media di kota Kupang.

Acara silaturahmi  berlangsung di Hotel Neo Kupang yang dihadiri  oleh  sejumlah media Pemimpin Redaksi baik media cetak, elektronik dan media online serta sejumlah pegawai lingkup kanin  kupang, Selasa, (19/4/2022).

Kepala Kanim Kelas  I TPI Kupang, Darwanto Kasanegara,SH,MH, menjelaskan  bahwa pertemuan ini merupakan salah satu langkah strategis  untuk memperkuat kemitraan dalam mengawal agenda-agenda pembangunan  nasional dan daerah   terutama di bidang keimigasian  dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

“Silaturahmi  kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang bersama awak media ini dalam rangka membangun kemitraan. Menurutnya media memiliki peran   penting  mempublikasikan kegiatan -kegiatan keimgrasian  sekaligus memberikan edukasi  kepada seluruh  lapisan masyarakat mengenai pentingnya  layanan kemigrasian

 “Mari kita bersama-sama bersinergi dan bekerjasama secara profesional sesuai tugas dan peran kita masing-masing  dalam membangun daerah dan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Sementara Kepala Seksi Teknologi dan Informasi Kanim Kelas I TPI Kupang, Fitra Izharry menerangkan   peran media massa sangat strategis dalam membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Keimgasian dan  capaian program  kerja  dari Kanim Kupang.

“Kami juga  berterima kasih kepada teman-teman media yang telah membantu kami selama ini dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kanim Kelas I TPI Kupang,” ungkapnya. (Mf/Sn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *