Perkuat Layanan Publik, Para Camat Diminta Memahami Program Kerja Pemda TTU

Kefamenanu,sonafntt-news.com. Dalam rangka memperkuat  pelayanan publik di segala aspek,   para camat lingkup  Kabupaten Timor Tengah Utara diminta  atau wajib memahami program kerja Pemda TTU  yang dijabarkan melalui visi dan misi Bupati dan Wakil bupati TTU periode 2021-2026  untuk menjawab persoalan sosial ditengah masyarakat dengan tujuan meningkatkan pembangunan daerah menuju daerah yang maju dan berdaya saing.

Demikian pernyataan Bupati Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, Drs. Juandi David  saat melaksanakan rapat kerja (Raker) dengan para Camat se-Kabupaten TTU,” Kamis (07/10/2021).Turut hadir Asisten I Tata Praja Setda TTU, Drs. Yosep Kuabib, Kabag Pemerintahan Beato F. Omenu, S.Stp serta para camat dan sekretaris camat se-Kabupaten TTU.

Bupati Juandi dalam rapat kerja tersebut menjelaskan  bahwa rapat kerja yang digelar hari ini  merupakan salah  satu agenda  strategis untuk  dengan harapan semua komponen di tingkat kecamatan menjalankan tugas dan peran dengan secara efektif dan yang paling utama para camat harus memahami program kerja bupati dan wakil bupati TTU sesuai ketentuan perda No.3 tahun 2021  sehingga program kerja yang direncanakan memberikan manfaat yang produktif bagi masyarakat dan lebih khususnya masyarakat Biinmafo.

Mantan kadis PMD TTU dalam kesempatan itu meminta kerja sama yang baik para camat lingkup TTU untuk menjalankan tugas secara efektif dengan mengoptimalkan potensi yang ada termasuk membangun kemitraan dengan para kepala desa di kecamatan masing-masing untuk mensukseskan program pembangunan desa  dan  Pemda TTU ke arah lebih baik serta harus siap mengikuti perkembangan zaman yang diwujudkan melalui kerja -kerja produktif  bagi kepentingan masyarakat untuk menata daerah ini semakin maju.

“Mari kita bergerak bersama membangun daerah ini dengan hati yang damai melalui kerja-kerja yang nyata sesuai tugas dan peran yang dipercayakan untuk kemajuan daerah ini”ungkapnya. (DK/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *