Perkuat Semangat Nasionalisme, KKSS Hadiri Upacara HUT RI ke-78 di Kota Kupang

Kupang, Sonafntt-news.com. Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Kupang, NTT  menghadiri   Upacara Hari  Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 di alun-alun Kota Kupang, dengan  tujuan memperkuat semangat nasionalisme yang sudah diwariskan para pejuang, Kamis, 17 Agustus 2023.

Ketua KKSS NTT, Haji Darwis dalam keterangannya kehadiran kami hari ini merupakan salah satu wujud  nyata untuk memperingati  HUT RI yang  ke -78   dan meningkatkan semangat nasionalisme  yang diwariskan oleh para pejuang.

” 50 orang  dari KKSS Kota Kupang mengikuti upacara perayaan HUT RI bersama  etnis lain dari berbagai kabupaten/kota.ini sebagai tanggung moril sebagai warga Negara dan kiranya momen ini dimanfaatkan dengan baik dan bersinergi bersama dalam membangun daerah” ungkapnya 

Haji Darwis menegaskan  Kami hadir bersama untuk kibarkan sang  merah putih  dan menggelar atraksi budaya sebagai wujud kecintaan terhadap bangsa Indonesia. “Budaya sebagai salah satu sumber kekuatan  dalam mendukung pembangunan daerah oleh karena itu harus dijaga dan  dilestarikan dengan baik. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *