Pj.Walikota Hadiri Kebaktian & Serahkan Bantuan Di GBI Pancaran Penyeru Sikumana

Kupang, Sonafntt-news.com. Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., menghadiri Kebaktian Minggu dan menyerahkan bantuan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Pancaran Penyeru Sikumana Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Minggu (15/10). Ibadah dimulai tepat pukul 07.00 wita dipimpin oleh Pdt. Daniel Gie, M. Th  selaku gembala pada gereja tersebut. 

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang, Orson G. Nawa, S.H., M.Si., Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Kupang, drg. Fransisca Johana H. Ikasasi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP., M. Si., Camat Maulafa, Matheus A.B.H. Da Costa, S.Sos., M.Si., Lurah sikumana, Getruida Isabela dan Kepala Sub Bagian Bina Mental pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kupang, Ivan Lenny Mila Meha, S.STP., MM. 

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota  menyampaikan pemerintah sungguh menyadari bahwa peningkatan kualitas hidup warga masyarakat secara utuh tidak terlepas dari dukungan dan peran serta para rohaniwan dan gereja. Karena itu atas nama Pemerintah Kota Kupang dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh agama di daerah ini khususnya kepada seluruh komponen pelayanan Gereja Bethel Indonesia Jemaat Pancaran Penyeru Sikumana yang selama ini telah melakukan banyak hal positif dalam kaitannya dengan pembinaan dan peningkatan kualitas hidup jemaat yang adalah bagian dari warga masyarakat Kota Kupang. 

“Bantuan yang kami berikan hari ini adalah wujud dari ungkapan terima kasih kami yang tulus atas dukungan bapak ibu gembala dan jemaat GBI Pancaran Penyeru Sikumana kepada kami Pemerintah. Karena itu, walaupun bantuan ini sangat kecil nilainya, semoga diterima dengan senang hati dan bermanfaat untuk pekerjaan dan pelayan kepada Tuhan di Jemaat ini,” ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama Penjabat Wali Kota juga berpesan agar sebagai warga masyarakat, membangun kerukunan  dan saling memberikan masukan yang produktif sebagai wujud konkrit dalam meningkatkan pembangunan daerah di segala aspek.

Di akhir sambutannya, Penjabat Wali Kota menghimbau  kepada seluruh Jemaat GBI Pancaran Penyeru Sikumana agar terus berdoa bagi kesejahteraan Kota Kupang, terutama untuk persoalan-persoalan yang sedang dihadapi pemerintah Kota Kupang seperti masalah kebersihan, stunting dan inflasi. “Teruslah berdoa untuk kesejahteraan kota ini, karena jika kita terus memohon pimpinan dan berkat Tuhan atas kota ini, maka saya yakin dan percaya bahwa segala sesuatu yang kita lakukan untuk kebaikan, pasti akan direstui dan diberkati oleh Sang pemilik kehidupan ini,” pungkasnya. 

Sementara itu, Gembala Sidang Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Pancaran Penyeru Sikumana, Pdt. Daniel Gie, M. Th,  menyampaikan bahwa kehadiran Pemerintah Kota Kupang hari ini merupakan sesuatu yang sangat spesial. “Pagi ini kami mendapatkan sebuah sentuhan yang sangat spesial dari Pemerintah Kota Kupang. Oleh karena itu, atas nama segenap pelayan dan jemaat GBI Pancaran Penyeru Sikumana, saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Penjabat Wali Kota Kupang dan jajaran yang sudah berkenan hadir dan beribadah bersama serta memberikan bantuan kepada kami. Kami tetap berdoa, kiranya Tuhan yang empunya segalanya akan memberkati bapak dalam menjalankan  program pemerintah demi kesejahteraan kota ini,” ungkapnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *