Posko Penampungan Bantuan Sembako Bagi Korban Terdampak Banjir Berpusat di Dekenat Malaka

Malaka,Sonaf NTT News. Com.Dalam rangka memudahkan pelayanan publik,Bantuan Sembako bagi Korban terdampak banjir satu pekan lalu saat ini semuanya berpusat di Dekenat Malaka.

“Pusat penampungan bantuan/sumbangan logistik dan atau sembako dari berbagai pihak diantaranya paroki-paroki, dan Instansi Swasta, Lapisan Masyarakat serta para Donatur berada di Dekenat Malaka Paroki Santa Maria Fatima Betun”Senin 12 April 2021.

Segala bentuk sumbangan yang disalurkan berlandaskan sifat kepedulian sosial terhadap para korban bencana banjir yang menimpa masyarakat Malaka secara universal. Tim penanganan sumbangan logistik dan atau bantuan sembako dari berbagai pihak akan dihimpun pada Posko penampungan baru akan disalurkan kepada semua korban yang dilanda bencana banjir, ujar Fr. Adrianus Luis Diaz ketika dijumpai awak media di lokasi.

Tambahnya, sebagian besar sumbangan yang ditampung pada Posko penampungan sudah disalurkan kepada para korban. Sejauh ini terdapat sebagian besar stock bantuan sembako yang masih ditampung di posko penampungan dan dalam waktu dekat akan disalurkan secepatnya agar bisa membantu para korban dalam memenuhi kebutuhan makan dan minum. Segala jenis bantuan sembako sebelum tiba di tangan korban, tim penanganan logistik sudah meramunya dalam bentuk bingkisan sehingga mempermudah saat eksekusi di lapangan.ungkapnya. (Nov/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *