Progres Paket Pekerjaan Jalan Nasional Di Rote Ndao Capai 53, 08 %

Kupang, Sonafntt-news.com. Balai  Jalan Nasional (BPJN)  Wilayah Nusa Tenggara Timur terus  bergerak untuk melakukan percepatan pembangunan  Infrastruktur Jalan dengan tujuan meningkatkan pembangunan daerah dan untuk pekerjaan  dengan nama paket Perbaikan Jalan Kapasitok – Ho, yang terletak di tiga desa yakni Desa Lidabesi, Desa Lidamanu, dan Desa Limakoli Kecamatan Rote Tengah, di  Kabupaten Rote Ndao, sampai saat ini progresnya  sudah 53, 08 %.

Demikian disampaikan oleh Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah NTT melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.2. Provinsi NTT Audrian Ramanta Herdy, ST, MSc, saat dikonfirmasi wartawan  di ruang kerjanya,Senin,  13/11/2023.

PPK 1.2 BPJN NTT dalam keterangannya menguraikan bahwa pembangunan Infrastruktur jalan yang terletak di Kecamatan Rote Tengah dan sejauh ini berjalan sangat bagus.

” Item Pekerjaan yang sudah dikerjakan agregat  kelas A, aspal 7 KM dari panjang jalan 10, 5 KM,pasangan batu, dan  box culvert  (saluran yang melintang jalan )   dalam pekan  ini selesai”ungkapnya.

Menurutnya, pekerjaan di lapangan sudah masuk tahap pengaspalan  dan ditargetkan akhir bulan ini selesai.

Ia menegaskan BPJN NTT selalu mengutamakan  ketepatan mutu, waktu dan biaya sehingga output dan outcome dari pekerjaan ini  benar-benar bermanfaat  untuk kepentingan masyarakat terutama memudahkan  akses transportasi untuk menunjang kelangsungan hidup setiap hari. (Mf/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *