PT.Pembangunan Sejahtera Siapkan Rumah Murah & Diskon 1 unit Motor Revo Tanpa Diundi

Kupang,Sonafntt-news.Com.PT.Pembangunan Sejahtera merupakan salah satu perusahaan di Kota Kupang yang menyiapkan rumah layak huni bagi masyarakat dengan harga terjangkau dan bisa di akses oleh seluruh masyarakat NTT. Program rumah murah berkat kerja dengan Bank Pembangunan Daerah (Bank NTT) dan MPM motor Honda Kupang .

Dalam rangka meningkatkan daya beli masyarakat, kami menyiapkan 20 unit rumah dengan memberikan promo pembelian rumah terhitung bulan juni – akhir juli 2020 Bagi pembeli menyiapkan dana angsuran awal sebesar Rp.15.080.000, dan dana tersebut akan digunakan untuk pembukaan rekening di Bank NTT dengan nilai Rp.6.000,000 dan 9.080.000 dimasukan dalam perusahaan sebagai angsuran awal,boking, biaya pajak dan biaya balik nama rumah dari perusahaan. Selain itu, pembeli rumah setelah mengurus semua administrasi sesuai ketentuan yang ada akan diberikan bonus 1 unit motor Revo Fit tanpa diundi.Bonus motor terbatas dan hanya berlaku hingga akhir juli 2020

Hal ini disampaikan oleh pimpinan Ceo Sejahtera Group Bobby Lianto, MBA saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa 30/6/2020. Bobby Lianto dalam keterangannya mengungkapkan bahwa program rumah murah sebagai satu langkah strategis dengan diberlakukan masa New Normal di masa pandemik covid -19 dengan tujuan memberikan rangsangan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi baik segala sektor termasuk dibidang swasta.

Lebih lanjut Boby Lianto menuturkan bahwa bagi pembeli rumah yang sudah menyelesaikan semua administrasi sesuai ketentuan perusahaan, yang bersangkutan akan diberikan kesempatan untuk melakukan pinjaman (kredit) kepada Bank NTT dengan dua jenis yakni kredit rumah bersubsidi dengan angsuran per bulan Rp.1.100. 000, dengan jangka waktu selama 20 tahun. Selain itu, Bank NTT memberikan kredit komersial bersubsidi dengan bunga 6,75 % selama dua tahun dan bunga 8,75 % untuk masa pinjaman selama tiga tahun dimana angsuran per bulan Rp.1.200.000.

Sementara, berdasarkan data yang ada hingga saat ini sudah 6 unit rumah yang terjual dan bagi yang berminat membeli rumah memiliki tiga pilihan yakni dapat memiliki sebuah kendaraan motor,dan jika tidak ingin memiliki kendaraan motor bisa mendapatkan uang cash 11.000.000 dan pilihan ketiga adalah jika dananya tidak mencapai 15.080.000., yang bersangkutan hanya menyiapkan uang Rp.6.000.000. namun tidak memperoleh bonus 1 Unit sepeda motor Revo Fit.

Ia menambahkan Sejahtera Land Group merupakan salah satu perusahaan yang menyiapkan perumahan terbesar dengan memiliki sarana dan prasarana yang lengkap diantaranya lapangan bola kaki, bola volly, basket, taman bermain anak, free wifi, perkebunan buah-buahan dan sayuran serta penyediaan air minum yang memadai . Selain itu, sejahtera land group akan membangun pasar buah,taman wisata dan menara salib dalam dalam kompleks perumahan.(MF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *