Rayakan Hari Pahlawan Nasional, Kanim Kupang Ajak Semua Elemen Terus Gelorakan Semangat Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

Kupang,Sonafntt-news.com.   Hari Pahlawan merupakan salah satu peristiwa sejarah penting bangsa Indonesia  atas para pejuang yang berjasa  dengan caranya masing-masing untuk membawa NKRI keluar  dari berbagai tekananan  menuju daerah yang maju  di segala aspek, oleh karena itu pada peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2022 atas nama  Pemerintah saya mengajak semua komponen  untuk terus menggelorakan semangat nasionalisme  guna dengan satu meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai ketentuan yang berlaku

Demikian arahan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang (Kanim Kupang) Darwanto Kasanegara,SH,MH, saat menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke – 77 Tahun 2022 dengan tema “Pahlawanku Teladanku.” Upacara tersebut diikuti seluruh ASN, CASN, PPNPN maupun siswa praktek Kanim Kupang, kamis, 10 November 2022. 

Hari pahlawan yang diperingati untuk  meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan berlangsung dengan khidmat. Jalannya upacara dibacakan juga pesan – pesan perjuangan pahlawan nasional, salah satunya Moh. Hatta dengan pesan “Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata untuk membela cita-cita”.

Kepala Kanim Kupang, Darwanto selaku pembina upacara menyampaikan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia. Pada amanat tersebut disampaikan bahwa “dengan senjata, dengan pemikiran, dengan karya-karya nyata, para Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kepada kita bahwa : kita harus terus semangat  dan berjuang memperjuangkan membela kepentingan umum.”ayo terus gelorakan semangatmu dan terus kerja dan kerja dengan memanfaatkan potensi yang ada.Bersama kita bisa bangun Negeri”

Sebagai penutup, Menteri Sosial mengajak untuk memberantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah–belah Bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta menghimbau untuk meneladani pahlawan dalam mengarungi masa – masa penuh tantangan, menata masa depan dan menjadi pemenang. (YP/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *