Rayakan HUT Pramuka ke 60, Wawali Kota Kupang Menerima Penghargaan Lencana Melati

Kupang,sonafntt-news.com. Dalam rangka memperingati perayaan Hari Ulang Tahun   Pramuka ke 60 Provinsi Nusa Tenggara Timur, Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, menerima penganugerahan penghargaan tanda Lencana Melati kepada dr. Hermanus Man selaku Ketua Harian Majelis Pembina Cabang (Mabicab) Pramuka Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, M.Si selaku Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Kupang dan Drs. Daniel D. Hurek, MM., selaku mantan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Kupang. 

Informasi yang dihimpun media ini, peringatan HUT Pramuka ke 60  yang merupakan bagian dari kwarda banten, berlangsung di Gedung Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka NTT, Kota Kupang. Selain itu, tema Hari Pramuka dan peringatan 60 tahun gerakan Pramuka adalah Pramuka Berbakti Tanpa Henti Dalam Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru Dengan Kedisiplinan Dan Kepedulian Nasional,selasa 31/8/2021.

Sementara upacara dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi NTT, Drs. Benyamin Lola, M.Pd., yang mewakili Gubernur Nusa Tenggara Timur. 

Dalam sambutan Gubernur NTT yang dibacakan Drs. Benyamin Lola, M.Pd mengatakan dalam masa pandemi Covid 19 diharapkan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dapat membentuk satuan tugas untuk membantu menanggulangi Covid 19. Disamping itu Pramuka dapat memberi contoh untuk mengubah perilaku masyarakat luas agar hidup lebih sehat dalam upaya menanggulangi pandemi Covid 19. 

Para Bupati se-NTT dan Wali Kota Kupang selaku ketua Mabicab agar terus mendorong Gerakan Pramuka di wilayah masing-masing agar organisasi Gerakan Pramuka menjadi semakin eksis dalam membina dan mengembangkan anak didiknya menuju masa depan yang lebih baik. (SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *