Rayakan Idul Fitri, Usman Husin Gelar Open House bersama Warga Kota Kupang

Kupang,Sonafntt-news.com.   Dalam rangka memeriahkan  Hari Raya  Idul Fitri Tahun 2023, Usman Husin menggelar  open house bersama warga Kota Kupang di Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo, Nusa Tenggara Timur.

Pantauan media ini, banyak warga dari berbagai  kalangan terus  datang memberikan selamat idul Fitri  dan sebagai   tanda  mempererat silaturahmi  antara satu dengan  yang lain,sabtu,22 april 2023.

Usman Husin dalam keterangannya menguraikan bahwa setelah melewati bulan puasa dan hari ini kita masuk momentum Idul Fitri. Moment yang penuh berkah  mengajak kita untuk lebih dekat dengan  dan berbagi  sukacita dengan sesama, saudara, keluarga, kerabat, rekan kerja dan teman-teman dengan hati yang gembira.

Menurutnya, apa yang dilakukan harus penuh keimanan dan iklas serta wujudkan dalam kehidupan sehari-sehari sebagaimana yang diajarkan oleh sang pencipta.

“Idul Fitri sebagai peristiwa iman  dan tradisi bagi umat muslim untuk saling mengungjungi dengan  tujuan maaf dan memaafkan.Memaafkan sebagai amal  untuk berbagi kepada sesama.”ungkap calon DPR RI asal PKB  daerah Pemilihan NTT II.

Menurutnya open house yang digelar bagian dari berbagi kasih kepada sesama dan moment imi juga mengajak untuk terus berkarya secara nyata dengan hal-hal sederhana bagi saudara/i yang membutuhkan.

Sementara salah satu warga  asal Oebufu hadir dalam kesempatan itu, menerangkan idul fitri sebagai sarana, atau membuka ruang secara spontanitas untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama umat dengan hati tulus untuk melakukan hal-hal baru di masa mendatang dengan harapan  harus bermanfaat bagi banyak  orang.

“Terima kasih Bapak Usman Husin yang menyediakan tempat untuk silaturahmi dan berbagi  pengalaman untuk hari ini dan di masa mendatang yang prinsipnya saling melengkapi satu sama lain.” pungkasnya. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *